• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 5 Chef Cantik Indonesia yang Kerap Muncul di TV! Bikin Salah Fokus Gan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Chef Cantik Indonesia yang Kerap Muncul di TV! Bikin Salah Fokus Gan!

Sumber Gambar

Chef merupakan salah satu pekerjaan di bidang memasak yang lebih dari memasak. Chef merupakan kata yang diambil dari kata Chief yang berarti ketua. Seorang chef adalah sosok yang menjadi kepala di sebuah dapur dan memimpin koki-kokinya. Memastikan rasa tetap terjaga dan cara memasak yang benar sesuai dengan standar kerjanya.

Namun, selain memimpin suatu dapur seorang chef juga kini mejadi sosok yang kerap muncul di televisi atau konten-konten lainnya. Keterampilan memasak seorang chef yang sudah tidak diragukan lagi membuat ia dipercaya untuk memegang sebuah acara masak memasak. Di mana mereka bisa saja menjadi juri, mempraktekkan cara memasak hingga sekedar me-review sebuah makanan.

Karena memasak adalah salah satu pekerjaan gender yang kerap diidentikkan dengan wanita, tantu membuat Indonesia memiliki banyak chef wanita. Mereka kerap muncul di TV dengan penampilan cantik yang menarik mata.

Nah siapa sajakah itu? Berikut ini beberapa chef cantik yang kerap buat gagal fokus!



1. Chef Farah


Sumber Gambar

Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini merupakan salah satu chef yang cukup terkenal pada masanya. Kini namanya sudah jarang muncul di TV seiring mulai sedikitnya acara masak. Ia dahulu memandu acara masak-memasak dengan berbagai resep dan cara mengolah makanan menjadi hidangan yang menarik.

Memiliki nama lengkap Farah Quin, ia dikenal dengan sosoknya yang cantik dan seksi dengan kulit eksotis dan badannya yang bagus.

2. Chef Aiko


Sumber Gambar

Aiko Sarwosi merupakan wanita keturunan Solo-Jepang yang lahir pada 6 Mei 1989. Selain menjadi seorang chef, kabarnya ia juga sempat menjadi penyiar radio, model hingga presenter. Ia pernah memandu acara masak Dapur Mama Seru di ANTV dan Top Chef di SCTV.

Selain menjadi host acara masak, Chef Aiko juga punya pengalaman berakting di film Pulau Hantu 3 dan Sajadah Cinta Maryam.

3. Chef Vindy


Sumber Gambar

Bernama lengkap Vindy Lee, lahir di Jakarta pada 23 November 1983. Ia merupakan sosok chef yang pernah memandu acara TV Dapur Cantik, Wara Wiri dan 811 Show. Ia punya pendidikan yang bukan main-main, dirinya merupakan lulusan Universitas California Selatan dengan jurusan Politik.

Jurusannya tidak ada hubungannya dengan memasak. Selain itu ia juga pernah menulis buku Sexy Food pada saat menetap di Los Angeles.

4. Chef Marinka


Sumber Gambar

Chef Marinka merupakan salah satu chef wanita yang cukup terkenal di Indonesia. Dirinya sudah lama menjadi juri di MasterChef Indonesia. Bernama lengkap Maria Irene Susanto, ia lebih akrab di sapa Rinrin Marinka atau Chef Marinka.

Chef Marinka lahir pada 22 Maret 1980. Ia sudah banyak memiliki pengalaman sebagai host, bintang iklan, brand ambassador hingga pemeran film.

5. Chef Renatta


Sumber Gambar

Yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Chef Renata adalah salah satu dari tiga juri di MasterChef Indonesia. Ia menjadi chef wanita paling muda di daftar ini dengan tanggal lahir pada 17 Maret 1994. Ia juga berpendidikan di Le Cordon Bleu di Paris, Prancis.

Selain menjadi chef di televisi, Chef Renatta juga memiliki bisnis lain berupa restoran dan private dining yang ia kembangkan sembari meniti karir di TV.

emoticon-Cendol Gan

Ya, itulah dia 5 chef cantik yang menghiasi televisi Indonesia. Selain cantik, semuanya tentu memiliki bekal pengetahuan soal makanan yang tidak main-main. Itulah mengapa dirinya pantas untuk disebut chef dan berkesempatan tampil di TV.

emoticon-2 Jempol

Jadi, kalian mau dimasakin yang mana nih? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3, Link Referensi 4, Link Referensi 5
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Tonythompson94
yasyah81
cor7
cor7 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.