• Beranda
  • ...
  • Games
  • Cool! 8BitDo Meluncurkan Keyboard Mekanik yang Terinspirasi dari Famicom

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cool! 8BitDo Meluncurkan Keyboard Mekanik yang Terinspirasi dari Famicom
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Kali ini ane mau kasih info tentang aksesoris game baru yang kece banget! Selain merek PowerA atau HORI, ada satu lagi perusahaan yang terkenal dengan produk aksesoris konsol game yang keren abis, yaitu 8BitDo! Mereka emang jagoan dalam bikin aksesoris yang kompatibel dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone iOS atau Android, sampe beberapa konsol Nintendo Switch. Nah, baru-baru ini mereka ngeluarin produk baru yang bikin banyak gamer heboh!



sumber

Namanya adalah Keyboard Mekanik Retro 8BitDo. Keyboard mekanis ini dirancang dengan gaya konsol Famicom, yang pasti bikin kangen masa-masa jaman game klasik. Ada dua versi yang mereka luncurkan, versi internasional dan versi Jepang. Versi internasional adalah keyboard ukuran standar tanpa lampiran Papan Angka atau tombol angka. Warna keyboardnya yang putih, abu-abu, dan merah cerah, sungguh mengingatkan kita akan nuansa Famicom yang legendaris! Panel atas keyboardnya pun dilengkapi dengan tombol daya dan perintah, serta tombol split besar dalam bentuk melingkar, keren kan?

Kalo buat versi Jepangnya, warnanya lebih dominan putih-merah dan punya petunjuk atau bagian yang sama seperti versi internasional. Bisa dibilang, ini adalah keyboard yang penuh nostalgia yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Nah, keyboard ini bisa digunakan secara nirkabel melalui Bluetooth 2.4, atau kalo mau yang lebih presisi, bisa juga pakai kabel. Nah, bagian keren lainnya adalah adanya Dual Super Buttons, yaitu tombol besar yang bisa diatur pengaturannya dengan Software 8BitDo Ultimate yang bisa diunduh gratis! Ada juga lampu tampilan baterai di keyboard ini, jadi kita bisa tahu kapan harus charge.

Penasaran kan sama keyboard keren ini? Nah, bagi yang tertarik, tenang aja, kamu gak perlu menunggu lama karena sudah bisa pre-order di toko Amazon yang dukung pengiriman ke Indonesia dengan biaya tambahan. Harganya? Cuma $99,99, gak terlalu mahal kan buat kualitas dan gaya sekece ini! Keyboard ini juga bisa dipake di Android dan PC dengan sistem operasi Windows 10 di awal, jadi udah siap untuk bertarung dalam game favoritmu!



sumber

Ayo, jangan sampai ketinggalan kesempatan buat nambah koleksi aksesoris game kamu yang kece! Yuk, pre-order sekarang juga, dan rasakan sensasi bermain game dengan gaya retro yang dirancang dengan sentuhan modern dari 8BitDo! Stay tuned di thread ini buat update dan info-info seru lainnya seputar dunia game!
Thanks and see you next thread GanSist.


madjoeki
hallowwolf94
SuperABLU
SuperABLU dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.