• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Viral di Media Sosial: Kamar dengan Jendela Seukuran Masker [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Viral di Media Sosial: Kamar dengan Jendela Seukuran Masker [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Sudah pernah dengar tentang kamar dengan jendela seukuran masker? Wah, ini nih yang lagi ramai dibicarakan di media sosial, khususnya di Douyin atau TikTok versi China. Sebuah video viral memperlihatkan sebuah kamar dengan jendela yang kecil banget, sampai-sampai bisa dijadikan tirai masker, agan!

Kamar ini berada di area baru Pudong, Shanghai, dan memiliki luas loteng hanya 8 meter persegi. Nah, jendelanya itu lho yang bikin heboh. Ukurannya sekecil tangan, sista! Banyak netizen yang langsung mengejek tempat ini, ada yang bilang kalau masker yang digunakan bisa digunakan sebagai tirai. Jadi, kalau lagi hujan, penyewa nggak perlu khawatir menutup jendela, tinggal pakai masker aja!



sumber

Tapi, jangan salah sangka ya, agan. Menurut agen properti yang membagikan video ini, jendela kecil itu memang disebut sebagai 'jendela' yang tepat. Wah, seru juga ya kalau tidur di kamar dengan jendela sekecil itu. Mungkin bisa bikin tidur agan makin pulas, kayak pria dalam video yang tidur sampai enggak bisa dibangunin!

Video membangunkan pria yang tidur itu juga viral, loh. Dua orang tampaknya orangtua dari pria tersebut, mereka berusaha membangunkannya dengan mengetuk pintu kamar dan memanggil namanya. Tapi, si pria tidur pulas banget, enggak mau bangun-bangun. Bener-bener nggak ada yang bisa ngalahin tidur yang pulas, ya?

Tidur memang penting, agan dan sista. Tubuh kita butuh istirahat yang cukup supaya segar dan bugar. Tapi, jangan sampe tidur sampai enggak bisa dibangunin kayak pria dalam video itu, ya. Kita juga harus tetap memperhatikan waktu tidur yang disarankan untuk setiap jenjang usia. Jadi, jangan sampai tidur terlalu lama dan terlewat waktu, nanti bisa-bisa kita jadi kayak pria dalam video yang susah banget dibangunin!



sumber

Nah, itulah cerita tentang kamar dengan jendela seukuran masker yang lagi viral di media sosial. Seru banget, kan? Jadi, kalau ada yang bilang jendela kecil bisa jadi tirai masker, jangan langsung percaya ya. Kita tetap harus jaga waktu tidur kita supaya nggak sampe tidur pulas kayak pria dalam video itu. Semoga artikel ini bisa menghibur dan memberikan pesan yang bermanfaat buat agan dan sista semua.
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.