henhar06Avatar border
TS
henhar06
Lanjut Part 2, Pengalaman Belanja Barang Impor Buat Usaha
Sebelumnya mohon maaf yang sebesar besarnya untuk yang udah inbox tahun kemarin, soalnya aku nggak sempet banget buka kaskus gan. Lagi fokus jualan di toko oren kemarin. huft, di tambah alhamdulillah aku nikah dan baru punya anak, bisnis di pegang bareng suami. Kita mulai dari 0 lagi hheee. emoticon-Shakehand2


Okey, nyambung part 1 tahun lalu, jadi teko aku masih jalan yaa masih cukup banyak yang pesan. Jalannya waktu aku pakai platform lain, tapiii... balik lagi ke awal. Aku di FU tim sales Ocistok.com buat order lagi dan ada diskon kalo ga salah 50 rb an.

Kenapa balik lagi ke jasa impor Ocistok, karena yang awal agak mahal dan sering banget kena perang harga, jadi agak rugi deh, cuma impas gitu aja buang buang waktu. Yaudah aku move ke awal deh, btw suamiku juga sambil kerja dan aku fokus di rumah sama sepupu ngurusin bisnis online ini, cuma ada 3 barang aja dannnnnnn udah nambah jadi 5 kategori produk hehhe.. emoticon-Ultah


Baru kemarin ada yang DM, caranya cari produk gimana ? Aku saranin jangan bergantung sama sales, mereka kadang lama dan rekomendasi produknya juga kayaknya yang "biasa" aja gitu.. Tips simpel aku "jangan males buat baca" dan aku dapet rekomendasi barang-barang menarik buat nambahin sedikit dagangan aku dari "artikelnya" si ocistok.com. Mereka bikin di situ dari supplier, grosir produk, tips, informasi dan banyak lagi. Agan-agan disini bisa spill dikit kalau mau testing jualan, kalo mau testing min order aja dulu 1jt, kan agak lama tuh datengnya, agan bisa cek YT buat bikin toko, cara bikin deskripsi dan judul produknya. Insya Allah pasti agan ngerti dan paham.

Mindset dari aku paling "nggak ada bisnis yang berhasil, tapi orang yang mau berusaha pasti berhasil! Nanti aku lanjut barangnya yaaaa, apa aja nih kira - kira yang aku pesen, dan jangan lupa agan-agan juga bisa beli barang-barang aku yaa hehehehe.

see you, sehat selalu untuk kita semua, panjang umur dan salam usaha cuan. emoticon-Shakehand2
indrastrid
madjoeki
bhogudir
bhogudir dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.