gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Jokowi: LRT Jabodebek Baru Tahap Pertama, Nanti Sampai Bogor-Tangerang
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkap proyek Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek baru tahap pertama. Jokowi mengatakan nantinya LRT ini akan melintasi wilayah Bogor hingga Tangerang.

"Iya, sekali lagi ini kan yang tahapan pertama, mestinya tak hanya sampai Cibubur tetapi juga sampai Bogor Kemudian juga ke arah Bekasi, Depok, Tangerang, semuanya," tutur Jokowi usai menjajal LRT, di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

Sebagai informasi, hari ini Jokowi menjajal LRT dari Stasiun Harjamukti, Depok, ke Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Pantauan detikcom, Jokowi berangkat dari Stasiun Harjamukti, Depok, sekitar pukul 08.17 WIB. Jokowi didampingi sejumlah menteri seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Menhub Budi Karya Sumadi.

Selain itu ada juga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kemudian, 30 influencer seperti Olga Lydia hingga Ulin Yusron juga ikut menjajal LRT bersama Jokowi.

Dari Stasiun Harjamukti, Jokowi kemudian turun di Stasiun Cawang, Jakarta Timur. Di situ, Jokowi meninjau persiapan stasiun yang nantinya terintegrasi dengan KRL dan TransJakarta itu.

Dari Stasiun Cawang, Jokowi lalu kembali menaiki LRT. Kereta api ringan itu pun membawa Jokowi menuju tujuan akhir, yakni Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Perjalanan LRT ini melewati beberapa stasiun. Stasiun tersebut di antaranya Stasiun Harjamukti, Stasiun Ciracas, Stasiun Kampung Rambutan, Stasiun TMII, Stasiun Cawang, Stasiun Ciliwung, Stasiun Cikoko, Stasiun Pancoran, Stasiun Kuningan, Stasiun Rasuna Said, Stasiun Setiabudi dan berakhir di Stasiun Dukuh Atas.

https://news.detik.com/berita/d-6856...ogor-tangerang

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
sudarmadji-oye
Proloque
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9
731
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.