• Beranda
  • ...
  • Games
  • CAPCOM Super Pocket - Konsol Retro Kekinian Buat Nostalgia Gamers! Cekidot Gan!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
CAPCOM Super Pocket - Konsol Retro Kekinian Buat Nostalgia Gamers! Cekidot Gan!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Buat kalian pecinta game, kali ini ane mau bahas tentang CAPCOM Super Pocket nih! Gadget game genggam keren banget yang bakal bikin kamu nostalgia sama game-game jaman dulu. Jadi, gak usah mikir panjang lagi, yuk langsung cekidot!

Jaman sekarang, konsol game portabel lagi naik daun, apalagi ada perangkat genggam PC yang mampu bawa dunia game generasi berikutnya di genggaman. Tapi, jangan sampe lupa sama konsol game retro yang juga tetep populer, meskipun ada beberapa konsol bajakan yang memungkinkan mainin game-game klasik tanpa izin. Nah, daripada bingung nyari konsol apa yang oke, gan, CAPCOM punya jawabannya!



sumber

Mereka berkolaborasi sama Blaze Entertainment buat ngeluarin CAPCOM Super Pocket, konsol game genggam kece abis yang bentuknya mirip Game Boy. Serius deh, ini konsol game retro dengan 12 game arcade klasik keren yang bisa dimainin bareng-bareng. Gak cuman itu, nih, konsolnya juga support kartrid Evercade, jadi kalo mau mainin game dari sistem lain juga bisa!

Abis diluncurin, langsung ludes terjual dari lot pertama di Amazon, keren banget! Bahkan, konon katanya harus nunggu berjam-jam buat restock produk yang kece ini.

Di dalam CAPCOM Super Pocket, lo bakal nemu judul-judul legendaris kayak Street Fighter II': Hyper Fighting, Final Fight, 1943, Strider, dan Ghouls 'n Ghosts. Layarnya IPS 2,8 inci, jadi gambar jernih banget dengan resolusi 320x240. Mantap, gak bakal ada distorsi gambar deh!

Baterainya juga gak kalah oke, bisa tahan sampe 4 jam jadi enak banget buat main game sambil jalan-jalan atau nunggu makan siang. Dan yang pasti, buat kalian yang masih cupu-cupu, bisa atur mode Easy buat bikin permainan lebih gampang.

Buat yang penasaran, sekarang CAPCOM Super Pocket udah bisa dipesen di Amazon. Buruan deh, karena jadwal pengiriman resminya bakal ada tanggal 26 Oktober. Bukan cuma buat main, gan, konsol ini juga keren banget buat koleksi, dan pastinya worth it abis! Jadi, jangan sampai ketinggalan, sikat segera sebelum kehabisan!



sumber

Oh iya, kalian juga bisa terus update info terbaru seputar CAPCOM Super Pocket di KASKUS, jadi jangan lupa untuk keep an eye on them! Oke, sekian dulu ceritanya, semoga bisa nambahin semangat nostalgia kalian sama konsol game retro yang keren abis ini. Salam gamers!
Thanks and see you next thread GanSist.


taptuju
taptuju memberi reputasi
1
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.