• Beranda
  • ...
  • Games
  • Marvel's Spider-Man 2: Tetap Cantik, Pemeran Mary Jane Gak Terlalu Banyak Berubah

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Marvel's Spider-Man 2: Tetap Cantik, Pemeran Mary Jane Gak Terlalu Banyak Berubah
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Pasti sudah nggak sabar nih nungguin kelanjutan seru dari salah satu game PlayStation terhebat sepanjang masa, Marvel's Spider-Man 2. Yup, game aksi superhero yang seru banget! Baru-baru ini, kita dikasih lihat klip sampel terbaru yang bikin jantung berdegup kencang. Selama seminggu terakhir, perhatian banyak orang tertuju pada perubahan penampilan sang pahlawan wanita, Mary Jane.

Ternyata, ada beberapa perubahan yang terjadi pada karakter Mary Jane dalam sekuel ini. Dari tampilan yang berani, dia bertransformasi menjadi gadis yang lebih percaya diri dan dewasa. Memang, perubahan ini menyita perhatian banyak penggemar, dan tentu saja, debat panas pun muncul di forum-forum diskusi.



sumber

Bicara soal perubahan, kalian mungkin ingat drama yang terjadi ketika Spider-Man versi remaster dirilis. Beberapa pemain merasa kurang sreg melihat wajah Peter Parker yang berubah dan terlihat jauh lebih muda. Nah, dari sinilah muncul kekhawatiran serupa bahwa Mary Jane juga bakal mengalami nasib serupa. Namun, kabar baiknya adalah Insomniac Games telah memastikan bahwa wajah sang protagonis wanita akan tetap sama, dengan aktris Stephanie Tyler Jones sebagai modelnya, dan Laura Bailey akan tetap mengisi suaranya.

Selain perubahan pada rambutnya yang terlihat lebih segar, kita juga bisa berasumsi bahwa perubahan ini mungkin disebabkan oleh penggunaan sistem rendering yang lebih modern. Sebagai pembanding, versi asli game ini dirilis pada 2013 dengan spesifikasi mesin game yang lebih sederhana. Dengan adanya pengembangan teknologi dalam hal poligon, resolusi model, dan sistem pencahayaan, tentu saja tampilannya akan terlihat lebih beda dari sebelumnya.

Namun, yang jelas, setiap perubahan pasti memunculkan pendapat beragam dari para penggemar. Ada yang menyukai perubahan ini karena merasa tampilan karakter menjadi lebih keren dan sesuai dengan perkembangan waktu. Namun, tak jarang juga yang menginginkan tampilan karakter tetap seperti versi sebelumnya karena lebih menyukai kesan awal yang diberikan.

Marvel's Spider-Man 2 sendiri merupakan game aksi dunia terbuka yang mengajak pemain berpetualang di New York kembali. Kita akan bertemu lagi dengan Peter Parker yang semakin matang dan juga temannya, Miles Morales, dalam petualangan aksi dan juga humor yang pastinya bikin ketagihan. Pemain juga bakal disuguhkan dengan beragam item baru untuk menghadapi musuh-musuh baru, termasuk Venom yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Adegan pertarungan duet juga akan menjadi highlight yang bikin kita semakin terpukau.

Gim ini rencananya akan dirilis eksklusif di PlayStation 5 pada tahun 2023. Jadi, masih ada waktu untuk menyambut dengan antusias kehadiran game spektakuler ini. Meskipun ada perubahan pada tampilan Mary Jane, namun semoga hal itu tidak mengurangi kegembiraan kita untuk menjelajahi dunia Spider-Man yang penuh kejutan dan tantangan!


Konten Sensitif

sumber

Jadi, gimana menurut kalian, Guys? Apakah kalian lebih suka dengan tampilan Mary Jane yang baru atau tetap mempertahankan versi sebelumnya? Yuk, berikan pendapat kalian di sini dan diskusikan seru-serunya Marvel's Spider-Man 2!


MemoryExpress
rindo.haitani
harmonykelam
harmonykelam dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.