• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dianggap Umbar Paha, Pakaian Bella Bonita Dikritik Netizen! Harusnya Gimana?

harrywjyy
TS
harrywjyy
Dianggap Umbar Paha, Pakaian Bella Bonita Dikritik Netizen! Harusnya Gimana?

Sumber Gambar

Pakaian merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh seseorang sebagai bagian dari kebutuhan hidupnya. Karena kita memang membutuhkan sandang, pangan, papan. Di mana pakaian menjadi salah satu dari tiga kebutuhan itu. Menjadikan pakaian sesuatu yang penting untuk kita dapatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Di masa kini, pakaian bukan sekedar soal kebutuhan saja melainkan soal fashion dan alat untuk ekspresi. Banyak yang kini menjadikan pakaian sebagai salah satu alat untuk mengekspresikan diri. Atau alat untuk menyampaikan suati seni tertentu. Jadi wajar saja jika di masa kini banyak keberagaman model dalam pakaian yang dipakai.

Trend fashion pun kini beragam. Dari mulai yang unik sampai yang biasa saja. Semua disesuaikan dengan selera si pemakaiannya serta kepercayaan diri mereka dalam memakai pakaian tersebut. Jadi tidak heran jika banyak yang memakai pakaian yang nyentrik dan mencolok mata. Karena itu menjadi bagian mereka dalam berekspresi.


Sumber Gambar

Meski dalam aturan moral yang berlaku di masyarakat, ada hukum-hukum tersendiri dalam berpakaian. Salah satunya adalah bagaimana memakai pakaian yang sopan di tempat umum. Hal ini tentu menjadi salah satu bentuk tradisi yang perlu diterapkan oleh setiap orang. Jangan sampai seperti salah satu artis yang baru-baru ini sempat dikritik karena gaya berpakaiannya.

Bella Bonita istri salah satu penyanyi Deni Caknan baru-baru ini mendapat kritik warganet usai dianggap memakai pakaian yang kurang pantas. Ia sendiri dalam sebuah foto terlihat memakai bawahan yang terlalu ke atas dan mengumbar pahanya. Sebenarnya sah-sah saja, akan tetapi Bella berpakaian seperti itu pada saat dirinya dan sang suami mengunjungi kantor Bupati Jepara.

Menurut sebagian warganet, seharusnya ia berpenampilan lebih sopan ketika bertamu ke kantor orang. Bahkan dalam hal ini adalah seorang pemimpin daerah yang juga memiliki usia lebih tua darinya. Maka layaknya bertamu ke rumah orang tua, Bella harusnya mempersiapkan pakaian yang lebih sopan dan tidak harus selalu tampil dengan seksi.


Sumber Gambar

Dari pakaian itu memang sangat mengekspos bagian paha dan seakan memamerkan jenjang kaki Bella Bonita. Banyak yang menyebut Bella Bonita salah kostum. Tak hanya Bella, suaminya pun ikut terkena teguran warganet karena dianggap tidak bisa membimbing istrinya lebih baik. Padahal tinggal dikasih celana, maka aman sudah dari hujatan warganet.

Bupati sendiri memang dianggap sebagai simbol masyarakat. Hal ini yang kemudian disayangkan oleh banyak orang karena harus berpenampilan seperti itu saat berhadapan dengan sosok yang katanya simbol masyarakat tersebut. Perlu pahami soal etika dalam berpakaian di beberapa tempat yang kadang tidak boleh sembarangan.


Sumber Gambar

Di beberapa tempat seperti sekolah, kantor hingga rumah ibadah memang sepatutnya kita tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Atau pakaian-pakaian yang dianggap tidak pantas dan tidak sesuai konteks. Karena bisa menjadi cibiran orang-orang bahkan bisa mengganggu kegiatan yang sedang berlangsung hanya karena perkara pakaian ini.

Memang tidak ada aturan tertulis, tapi hal ini bukan hal yang harus tertulis dan diatur. Ini soal kesadaran diri saja. Kita mestinya paham di mana kita berada, maka kita harus menyesuaikan diri dengan tempat tersebut. Termasuk dalam hal berbusana. Ke kantor atau ke sekolah pun kita tidak boleh memakai sandal, kan? Itu salah satu etika yang kerap kita lakukan.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, salahkan jika memakai pakaian minim ke kantor Bupati? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jiresh6666661234madjoeki
madjoeki dan 23 lainnya memberi reputasi
22
9.7K
447
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.