Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tips1001cuanAvatar border
TS
tips1001cuan
Jauhi 3 Jenis Narkoba yang Sering Disalahgunakan Ini!



Narkoba itu bisa ngerusak organ tubuhgan, sama kayak kecanduan nonton porno. Daripada bikin sakit, mending jauhin nih 3 narkoba yang sering disalahgunakan.



3 Jenis Narkoba yang Sering Disalahgunakan, Jauhin Semua Gan

Dampak narkoba itu bener-bener parah. Apalagi kalo lo kecanduan, organ tubuh lo rusak. Bayangin aja lo sakit parah terus harus berobat dengan rutin di rumah sakit. Biayanya pasti gede banget kan?



Udah paling bener medis aja yang pake narkoba buat nyembuhin orang, jangan lo.



Mending jauhin jenis-jenis narkoba berikut ini, baik narkotika golongan 2, narkotika golongan 1, ataupun semuanya deh gan.



Kokain




Coke ini sangat adiktif dan mempengaruhi sistem saraf pusat. Bentuknya kristal putih halus dan bisa dipakai dengan cara suntik, hisap, atau hirup.



Kokain ini mampu melepas dopamin dan menciptakan rasa seneng, tapi temporary.



Ganja




Siapa yang gak tau ganja? Narkoba yang berasal dari daun, bunga, batang, biji tanaman ini biasanya dihisap kayak rokok, dicampur ke makanan, atau teh.



Ganja bisa menyebabkan sensasi unik pada tubuh, biasanya sering disebut high.



Methamphetamine




Methamphetamine atau sabu-sabu merupakan jenis narkoba stimulan yang kerjanya langsung ke sistem saraf pusat juga. Bentuknya ada yang kristal atau bubuk dan rasanya pahit.



Nah itulah 3 jenis narkoba yang sering disalahgunakan. Sebenarnya masih banyak, lo bisa cari tau di Google dan pelajari kandungan serta dampak buruknya buat tubuh.



Nih ya guys daripada lo ngegele, mending cari duit yang banyak biar bisa kaya terus beli semua hal kebutuhan lo dan investasi sekalian.



Caranya lo bisa [url=https://dijaminsukses88.S E N S O R4-game-penghasil-uang-terbaik-paling-mudah-dan-cepat-b95d7277e493][color=#1155cc][size=2][font=Arial, sans-serif][u]main game online di sini[/u][/font][/size][/color][/url]atau jadi freelancer biar keahlian lo itu bisa berguna untuk orang lain.



“Nakal tapi gak pake narkoba” anjay. Jangan pernah sekalipun nyobain narkoba ya gan, bahaya. Asli deh, mending cari duit tuh buat modal nikah. Lebih berguna.




0
597
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.