• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Psst Ternyata Apple Pernah Membuat Sneaker, Ini Rupa dan Harganya Selangit, Gan!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Psst Ternyata Apple Pernah Membuat Sneaker, Ini Rupa dan Harganya Selangit, Gan!


Semua orang tahu kalau Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang bergerak didunia teknologi komputer, mereka banyak memproduksi komputer, perangkat lunak, gadget, peripheral lain dengan kualitas terbaik dikelasnya, tapi belum banyak yang tahu kalau ternyata Apple juga pernah membuat sepatu sneaker! Saya juga baru tahu.

Terang saja banyak yang tidak tahu kalau ternyata Apple pernah membuat sepatu seperti perusahaan terkenal lain (tapi) kemudian gagal atau malah sukses ubah haluan karena mungkin bukan atau memang sudah rejeki mereka diusaha barunya, Apple tidak berambisi disitu tapi membuat sepatu hanya untuk karyawan 'orang dalam' saja yang bisa memakainya. Hm.



Adalah Omega Sports Apple Computer Sneakers sepatu yang dibuat khusus untuk karyawan internal Apple di tahun 90-an. Sepatu sneaker yang menjadi klasik dan langka sekarang ini memang tidak dijual umum bahkan mereka tidak mengiklankan sepatu ini sama sekali, hanya dipersembahkan untuk karyawan Apple.



Kalau mungkin dulu para karyawan Apple mengganggap ini sebagai bagian dari kewajiban memakai seragam kerja tapi sekarang bisa menjadi kebanggaan tersendiri karena sekarang sudah jadi barang koleksi, barang buruan bernilai fantastis.

Saking langkanya sepatu Omega Sports Apple Computer Sneakers ini menurut rumah lelang Sotheby's dihargai sebesar $50.000 atau nyaris menyentuh angka Delapan ratus juta rupiah di kurs Rupiah saat tulisan ini dibuat.




Ya, memang sepertinya hanya mereka yang berduit atau kolektor garis keras sepatu sneaker yang tertarik dan berani membeli sepatu jenis sneaker ini.

Selain karena nilai historinya yang tinggi apalagi saat itu Apple masih dipegang oleh Steve Jobs banyak sekali Apple membuat produk yang idenya selalu orisinil dan inovatif termasuk desain sepatu Omega Sports Apple Computer Sneakers yang menjadi daya tarik kuat jika dilihat sekarang ini. Salah satu koleksi sepatu sneaker yang sangat langka.



Omega Sports Apple Computer Sneakers, nama yang cukup panjang untuk sebuah penamaan sepatu sneaker ini terlihat retro karena Apple masih memakai logo pelangi Apple lamanya, sepatu hanya tersedia warna putih (berbahan kulit, karet, kapas), ukuran sepatu Amerika 10.5, plus sepatu ini sama sekali belum pernah dipakai, dijual lengkap dengan dusnya. Berminat, gan?










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 




direktur.muda
gubtifaqih
ufo60
ufo60 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.