elyssallenAvatar border
TS
elyssallen
Maling Pagar Besi Viral di Jalan Gajah Ditangkap
Maling Pagar Besi Viral di Jalan Gajah Ditangkap


Dua pelaku pencuri diamankan di Mapolsek Medan Kota. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Satuan Reskrim Polrestabes Medan Kota bersama Unit Reskrim Polsek Medan Kota, berhasil mengungkap kasus pencurian pagar besi di Jalan Singa simpang Jalan Gajah.

Dua diamankan, yakni Ahmat Afandi (41), warga Jalan Kuda Kelurahan Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, dan Rahmad Doli Anggian (24), warga Jalan Prof HM Yamin Kelurahan Seikera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Seorang pelaku lagi masih dalam pengejaran.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Bara Satya Nagara mengatakan, pelaku diamankan berdasarkan laporan masyarakat dan korban. "Pencurian itu viral di media sosial," sebutnya.

Dijelaskannya, pelaku diamankan pada Rabu (26/7/2023) di Jalan Kuda Kelurahan Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota.

"Pelaku ditangkap bersama barang bukti satu ini becak mesin yang digunakan untuk melakukan pencurian," jelas Bara, Jumat (28/7/2023) malam.

Dia menyebut, pelaku berjumlah tiga orang, satu di antaranya berinisial I masih dalam pengembangan. Penadah barang curian tersebut juga masih diselidiki.

"Pelaku menjual pagar besi tersebut ke pengepul barang rongsok senilai Rp 540.000 dan hasilnya dibagi tiga," ungkapnya.

Kedua pelaku telah dijebloskan ke sel tahanan, dijerat Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (04)

https://www.mimbaronline.com/2023/07...gajah.html?m=1

makanya kalau maling pagar besi, carilah daerah yang syariatnya sama, misalnya medan maimun gitu, yang di bawah kekuasaan khilafuck al aur al badur bantaran tepi kali, asal sudah ada restu dari majlis penyamun toak dan siskamling sana, maka bebas ente malingin pagar besi, mau pagi kek, siang kek, malam kek, subuh kek, terserah pang pung pang pung, malah dibantuin lagi oleh siskamling buat ngangkut tuh pagar besi ke becak barang emoticon-Traveller

ga perlu pakai sembunyi2, bantu bapak sambil bawa adik bocil yang ketawa ketiwi main di depan rumah yang sedang dicongkel, sementara bapak dan uwak lagi sibuk bobok tembok buat malingl pagar dan atap rumah warga yang kosong, selesai maka pulang ke tepi kali deli ngaso bentar, kemudian bawa jual ke penadah, malamnya balik lagi buat maen bolak, sambil lemparin rumah2 warga teriak f*f*fektullah kont*****lll anj*ng sampai subuh pagi hari dan bapak malak jizyaaa farkir dan spsi depan Indomaret multatuli/wajir/katamso/pemuda dan sekitarnya emoticon-Traveller

Santai coy, korban tidak bakal lapor, sudah maklumin tradisi ibadah al badur al aur bantaran kali deli dari zaman baheula,sudah rahasia umum abadi lintas 3-4 generasi di medan maimun emoticon-Traveller
nomorelies
areszzjay
emnd
emnd dan 2 lainnya memberi reputasi
3
662
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.