Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sundeeseeyouAvatar border
TS
sundeeseeyou
Film Trilogi Cornetto , Hot Fuzz by Edgar Wright
"Hello Nicholas? How's your hand?". Sergeant said.

"hmm...still a bit stiff." Nicholas answered.

Pagi agan? dialog diatas tuh tentang Film yang berjudul Hot Fuzz,ane mau nanya pendapat kalian tentang film ini? ada yang pernah nonton? kalo yang belum pernah nonton, mending nonton dulu.(?)

Spoiler for Ini Posternya gan..:


Sekilas, film ini adalah tentang sebuah kisah seorang Opsir Polisi London yang sangat hebat dan berpengalaman yang diangkat menjadi sersan bernama Nicholas Angel, tapi dia ditempatkan di sebuah desa yang terpencil, yang mana tingkat kejahatannya masih terlihat rendah. Dengan terpaksa ia mau menuruti perintah atasannya dan akhirnya memutuskan untuk bertugas di sana. Ternyata di hari pertama tugas kerjanya, dia sudah beraksi sebagai polisi profesional seperti, melarang anak muda yang masuk Pub, mengejar pengendara yang melewati batas kecepatannya dll.

Kisah yang mendebarkan terjadi ketika beberapa hari ia bertugas di Desa itu ( namanya Desa Sandford) ada banyak kecelakaan, tapi Sersan Angel yakin itu bukan kecelakaan tapi it's MURDER. Yup pembunuhan, sayangnya warga desa tidak percaya ada pembunuhan di desa itu, karena sudah 20th lebih, desa tersebut tidak pernah rterjadi pembunuhan. Hingga ia dan patner kerjanya, Daniel Butterman berusaha memecahkan kasus tersebut.

Minat??? cari aja di google filmnya, mending download torrent aja gan, biar bisa di cicil donlotnya emoticon-Big Grin. Dan buat yang udah pernah nonton, kasih pendapatnya ya? Bye....

Oh ya? emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya dong hehehe
Diubah oleh sundeeseeyou 05-09-2013 22:38
0
3.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.