• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Denise Chariesta Ngaku Gatal-gatal Naik Mobil GranMax! Apakah GranMax Seburuk Itu?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Denise Chariesta Ngaku Gatal-gatal Naik Mobil GranMax! Apakah GranMax Seburuk Itu?

Sumber Gambar

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang kerap menjadi pilihan beberapa orang. Hal ini karena banyaknya keuntungan pada saat kita memiliki mobil, salah satunya adalah terhindar dari sinar matahari karena kendaraan ini sendiri memiliki atap dan memiliki AC yang dingin. Jadi sepanas apapun cuaca di luar, di dalam mobil kita bisa tetap sejuk.

Ada berbagai macam jenis mobil yang dijual di Indonesia yang spesifikasinya disesuaikan dengan kebutuhan pengemudinya. Salah satunya adalah dari kapasitas dan juga mesinnya. Seperti contohnya mobil-mobil dengan kapasitas banyak yang diperuntukkan untuk mobil keluarga. Ada juga mobil dengan ban kuat yang biasa digunakan untuk mengarungi medan berat.

Di zaman ini, mobil sudah bukan soal kegunaan dan kebutuhan. Tapi juga soal gengsi. Tak peduli butuh atau tidak, yang penting adalah mahal dan mewahnya. Kita tentu sudah pernah melihat ada mobil Rubicon yang melintas di jalan raya. Padahal kalau dipikir-pikir, untuk di jalan raya saja tidak perlu sampai memakai rubicon.


Sumber Gambar

Gengsi ini juga rupanya ada di kalangan para artis. Di mana para artis juga memiliki selera hingga standarnya masing-masing dalam memiliki sebuah mobil. Seperti selebgram atau infuelncer yang baru-baru ini sedang berulah dengan aksi-aksi anehnya di sosial media. Dia adalah Denise Chariesta, kita pasti tahu betapa kontroversialnya orang ini.

Alasan pertamanya, tentu karena dia melakukan open donasi pada saat dirinya hamil tanpa suami. Uang makan yang mencapai 1 juta per hari karena maunya makan sushi dan terakhir adalah saat dirinya akan menjadikan anaknya sebagai bahan endorsement. Seakan memang sudah aneh, Denise kembali melakukan ulah terbarunya.

Kali ini ia kembali jadi perbincangan publik usai videonya yang sedang memilih-milih mobil beredar di sosial media. Dalam video, Denise tengah mencoba salah satu mobil mewah BMW. Selama berada di dalam mobil itu, Denise sangat terpukau dengan desain interior mobil yang amat sangat mewah. Bahkan menurutnya lebih mewah dari mobil yang sebelumnya ia pakai.


Sumber Gambar

Denise sempat menceritakan pengalamannya menaiki mobil dengan spek di bawah BMW. Ia sebelumnya memakai mobil GranMax. Menurutnya, ia bahkan gatal-gatal menaiki mobil GranMax itu. Karena GranMax bukanlah tipenya, mengingat mobil Denise sebelum menaiki GranMax adalah Mercy. Sehingga tidak level dengannya.

“Ini cocok ini kalo nyetir ini. Kalau nyetir GranMax gue nggak cocok, gue gatel-gatel!”ucap Denise sambil menjajal mobil BMW itu.

Bahkan bukan hanya gatal-gatal, Denise juga mengungkapkan kalau setelah naik GranMax juga dirinya kerap kali sakit. Seperti kena lambung, entah apanya yang kena lambung. Yang jelas makin hari makin ngaco aja omongan orang satu ini. Tapi ternyata, lucunya Denise datang ke showroom dan menjajal mobil bukan mau beli. Tapi memang mau coba-coba saja.


Sumber Gambar

Wkwkwk. Omongan sama keadaan tidak selaras ya. Omongannya tinggi nyoba BMW, gatel-gatel pake GranMax tapi untuk biaya makan sehari-hari dan persalinan anaknya saja masih minta donas netizen. Mau bilang ini cuma cari sensasi, tapi malu-maluinnya udah parah banget. Kacau nih orang, kena kali ya LCD-nya. Sayang sekali kalau begitu.

GranMax sendiri merupakan mobil jenis minibus dan juga pikap yang dibanderol dengan harga 220 juta rupiah. Mobil ini sendiri sudah memiliki AC di dalamnya dan cukup worth it jika ingin digunakan untuk membawa kapasitas yang besar.

emoticon-2 Jempol

Siapa nih pengguna GranMax? Benarkah bikin gatal-gatal? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 24-07-2023 22:31
dua.biji.hangat
nite.hime
koi7
koi7 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
8.3K
527
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.