• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Kerap Disebut Pria, Lucinta Luna Ngamuk: 'Gua Wanita Dari Lahir, Akte Gua Wanita!'

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kerap Disebut Pria, Lucinta Luna Ngamuk: 'Gua Wanita Dari Lahir, Akte Gua Wanita!'

Sumber Gambar

Dunia seleb memang memiliki hal unik di dalamnya. Apalagi di zaman sekarang, ada istilah baru yaitu Influencer atau juga Selebgram. Di mana kini, orang bisa dengan mudahnya mendapatkan julukan tersebut dan menjadi terkenal dengan cepat. Bahkan mereka bisa meraih banyak followers dalam waktu cepat dan mendapatkan banyak job dari berbagai pihak.

Ketenaran yang dimiliki Influencer tentu memancing para pebisnis untuk menjadi mereka sebagai brand ambassador dan mempromosikan bisnis yang sedang mereka bangun. Hal ini menjadi wajar di mana dengan memanfaatkan Influencer, kita bisa menjangkau banyak orang dan juga mendapat engagement. Walaupun influencer itu mendapatkan ketenaran dari hal negatif sekalipun.

Salah satu influencer yang sempat terkenal adalah Lucinta Luna, sosok yang kita tahu merupakan wanita transgender yang diduga dahulu merupakan seorang pria. Meski kerap mendapat cibiran dari netizen, tak bisa dipungkiri bahwa ia merupakan salah satu penghasil engagement yang cukup penting di sosial media saat ini.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Bahkan baru-baru ini, Lucinta Luna sempat mengadakan acara lamaran dengan salah satu bule. Dokumentasi seperti foto dan video pun banyak tersebar di sosial media dan menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengungkit-ungkit masa lalu Lucinta Luna yang merupakan seorang pria. Bukannya doa, netizen malah memberikan cibiran terhadap lamaran tersebut.

Saking banyaknya orang yang mencibirnya, hal ini lantas membuat geram Lucinta Luna. Ia pun lantas buka suara dan memberikan pernyataan tegas melalui sosial media Instagram. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen, bukan pria seperti yang dikatakan oleh netizen. Bahkan dirinya berani mengaku bahwa ia adalah wanita sejak lahir.

Dengan nada yang agak emosi, Lucinta Luna tak lelah menjelaskan: “Gue dari lahir wanita, KTP gua wanita, akte kelahiran gua wanita, surat tanah gua wanita!” ungkap Lucinta Luna. Dalam kesempatan itu, ia benar-benar menumpahkan segala kekesalan dan unek-uneknya selama ini kepada netizen. Mungkin sudah gak tahan dia ya dibully terus.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Yang paling parah, netizen juga menghubung-hubungkan prosesi lamaran Lucinta Luna sebagai tanda akhir zaman. Saat melihat komentar ini, Lucinta Luna pun naik pitam dan membalas: “Tanda loe gak laku! gugur ko bandit.” Terlihat memang tampaknya dia juga sudah kesal dengan semua cibiran dari netizen ya.

Ya, kalau dipikir-pikir Lucinta Luna memang jarang sekali menanggapi banyaknya komentar negatif yang ditujukan padanya. Baru kali inilah ia secara tegas mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap apa yang selama ini dirinya lihat di sosial media. Tapi mau bagaimana lagi, netizen kita memang seperti ini wataknya dan sudah biasa bully sana bully sana.


Sumber Gambar

Walau sebenarnya sudah menjadi hak Lucinta Luna juga untuk menganggap seperti apakah dirinya. Mau dia ngaku wanita, mau dia ngaku alien atau dinosaurus pun terserah. Tapi ia pun harus sadar akan banyaknya komentar negatif yang akan datang padanya. Karena sama sepertinya, netizen pun punya hak untuk berkomentar terkait dirinya selama tidak melangar hukum.

Bisa jadi dia sendiri sebetulnya sudah paham akan hal itu. Karena selama ini juga dia tidak terlalu mempermasalahkan cibiran yang datang padanya. Hanya mungkin kali ini sudah tidak tahan dan akhirnya ia ungkapkan ketidaksukaannya terhadap komentar jahat netizen terhadapnya selama ini. Jadi ya kuat-kuat saja hadapi netizen di sini.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana menurut kalian, apakah Lucinta Luna ini beneran wanita atau tidak?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
samnkuku419
Kingkafir
mancitybest
mancitybest dan 17 lainnya memberi reputasi
16
8.7K
410
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.