Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Azur Lane: Roon, Si Cantik Berbalut Seragam Militer!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Azur Lane: Roon, Si Cantik Berbalut Seragam Militer!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ehh sudah pada tahu belum nih tentang game keren Azur Lane? Nah, bagi yang belum pada tahu, Azur Lane ini adalah game yang gokil banget! Di dalamnya, kita bisa memilih banyak karakter cewek yang kece-kece abis, dan tau ga? Mereka semua diadaptasi dari kapal-kapal nyata! Jadi, gim ini tuh gabungin aja antara RPG, penembak 2D, dan genre taktis yang seru banget buat dimainin!

Salah satu karakter cewek yang bikin banyak orang jatuh hati adalah Roon. Cewek ini mantep banget, dia tuh Heavy Cruiser kelas Roon, dan dia nggak main-main deh kalau beraksi di faksi Darah Besi. Nah, yang bikin Roon ini beda dari yang lain, GanSist, adalah gaya berpakaiannya yang mirip perwira militer! Duh, apalagi ya, pake gaun warna hitam yang ketje banget! Tapi inget, jangan salah, dia juga punya skin Viridescent Lullaby yang bikin dia keliatan super menggoda. Di situ, Roon mengenakan rok mini hitam yang memperlihatkan kulit mulusnya, plus ada sehelai bulu merah yang bikin ngiler!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: 超级小禾儿

Gak cuma itu, nih, baru-baru ini ada satu pengguna Weibo yang namanya keren banget, namanya 超级小禾儿, dia bikin makeover Roon yang bikin nganga! Wah, kita bisa lihat karya keren dia di bawah ini! Kalian juga bisa cek pekerjaan dia yang lain di weibo.com, jangan sampe kelewatan!


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: 超级小禾儿

Azur Lane emang beda, GanSist! Grafisnya yang anime banget, bikin mata jadi happy deh pas mainin game ini. Apalagi, cewek-ceweknya cantik-cantik, pasti bikin hati jadi meleleh! Nah, Azur Lane ini intinya game penggulung samping 2D, jadi kita bisa gabungin sampai 6 kapal yang berbeda-beda dalam satu armada. Seru banget kan bisa punya tim kapal perang sendiri!

Oke deh, yang pasti mainin Azur Lane bakalan bikin hari-hari kita makin seru! Hancurkan musuh dengan tembakan yang mantap dan menangkan pertempuran dengan armada cewek-cewek pesona Azur Lane! Jadi, yang belom nyoba, buruan cuss mainin game ini, GanSist! Siapa tahu, kalian juga jadi tergila-gila sama karakter Roon yang keren abis itu!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Azur Lane. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


si.matamalaikat
indrastrid
Kingkafir
Kingkafir dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.