Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Pengakuan Ade Armando: Ganjar Pranowo Tidak Akan Menjadi Presiden Indonesia
Jakarta - Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando buka-bukaan terkait dengan kekecewaannya soal langkah politik yang dilakukan oleh kubu pengusung dari Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dirinya secara terbuka mengatakan bahwa ia mulai berdamai dengan kemungkinan jagoannya tersebut akan akan menjadi presiden setelah turunnya sosok dari Joko Widodo alias Jokowi.

Hal ini menyusul manuver dari PDI Perjuangan (PDIP). Menurutnya partai berlambang kepala banteng tersebut akan menjadi penyebab kekalahan dari Ganjar.

"Ganjar terperosok bukan karena kesalahannya, karena kelemahannya, tapi karena PDIP," tegasnya seperti yang dilansir dari media sosialnya pada Sabtu (29/7).

PDIP menurutnya terlalu keras kepala dalam melabeli sosok calon presiden itu sebagai petugas partai. Alih-alih menjadi keuntungan, hal itu malah membuat masyarakat enggak untuk memilih sosok dari Ganjar.

"Ganjar adalah memang petugas partai karena petugas partai sama dengan petugas negara. What a non-sense," ucapnya secara lantang.

Ia mengatakan, jika hal ini terus dilakukan oleh PDIP, Ganjar bisa dipastikan tidak akan menjadi presiden. Hal ini karena posisinya terus semakin rendah lewat citra petugas partai.

"Pernyataan semacam itu akan semakin merendahkan Ganjar dan PDIP. Kalau tidak ada langkah serius yang dilakukan, Ganjar tidak akan menjadi Presiden Indonesia," tuturnya.

PDIP sendiri terus mengatakan bahwa setiap kadernya adalah petugas partai termasuk sosok dari Ganjar. Cuitan Ade Armando dinilai sebagai angin lalu, salah satunya oleh Politikus PDIP Ferdinand Hutahean.

"Kenapa sih Caleg PSI genit bangat mencampuri urusan internal Partai lain?," sentil Ferdinand dalam keterangannya.

https://www.google.com/amp/s/liberte...donesia?espv=1

Israel adalah Pilihan Tuhan, jika kamu menolaknya maka segala sial dan kutuk akan menimpamu. emoticon-Recommended Seller
qavir
Mistaravim
Mistaravim dan qavir memberi reputasi
0
1.5K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.