provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Kegiatan Apa Yang Kalian Habiskan Di Media Online ?



Halo kaskuser yang 'baik' dan gemar mengkonsumsi 'cumi' back again with ganProv TS jungker yang gemar melakukan analisis kecil-kecilan, kali ini saya ingin sedikit memberikan evaluasi aktivitas yang saya giat-kan ketika sedang berselancar di dunia internet bisa saja kan kegiatan ini juga pernah agan & sista coba...dan boleh donk di share di kolom komentar hehehe.




Quote:

Sepertinya sudah tidak perlu saya ceritakan ya mengenai hal tentang jungker ini saya rasa agan & sista sudah paham, apalagi para veteran KASKUS, ketika bangun pagi rutinitas yang saya lakukan adalah buka KASKUS dan kejang di forum yang sudah tersedia untuk memperbanyak jumlah post tentunya, apalagi jika yang belum mencapai title tertinggi rasa penasaran & kecanduan untuk kejang akan mengebu-gebu, tetapi karena saya sudah melewati semua fase itu, esensi jungker telah berbeda saya hanya kejang ketika ada event di KASKUS yang ada Top Posternya alias kaskuser dengan pencapaian posting terbanyak di setiap event yang sedang diselenggarakan.


Quote:

TS gemar sekali mendengarkan musik dan website yang menjadi referensi ketika ada lagu yang syahdu & nyaman di telinga, TS akan mengakses Billboard hot 100 di website ini tidak hanya sekedar menampilkan tangga lagu barat ter-hits tetapi dari berbagai negara seperti Jepang & Korea.


Quote:

Tidak usah mahal untuk melakukan penyegaran otak, dan salah satunya ini yang TS kerjakan ketika tubuh membutuhkan pelipur penat di kala suntuk bekerja yaitu mengedit gambar atau membuat karikatur GIF yang unik & lucu jangan tanya untuk apa ? Karena TS melakukan ini hanya untuk mengoleksi stiker di WA bertujuan perang GIF di grup WA, sudah bejibun kok aplikasi berbayar maupun gratis pengeditan gambar, video ataupun Audio.


Quote:

Dikarenakan TS sebagai kaskuser gagah berani perkasa yang gemar berkelana secara bar-bar di forum berita & politik mengharuskan pribadi TS membutuhkan akun kloningan untuk dapat memback-up akun prime dari serangan para pesaing di komunitas tersebut, atau ID klon di budidayakan secara massif untuk keperluan lainnya seperti menjadi tumbal di forum BP atau sekedar tim hore meramaikan thread prime yang baru di rilis, oleh sebab itu TS setiap hari sering membuat email baru.


Quote:

Belum afdol rasanya jika seminggu tidak ada thread besutan TS, selain aktif kejang di KASKUS atau sekedar godain para sista-sista yang cantik nan rupawan, yah beginilah salah satu rutinitas yang TS lakukan yaitu membuat thread walaupun secara personal saya akui kosakata & pembendaharaan kata masih minim, namun apa salahnya kita mau belajar betul tidak ? Dari tiap-tiap kesalahan yang dikritik oleh para kaskuser yang lainnya TS kumpulkan untuk menjadi bekal untuk kedepannya. Dan tujuan sekundernya karena jika TS buat thread notifikasi di handphone pasti bakal full hehehe.


Quote:

Di saat mata perih melihat tulisan yang bertumpuk-tumpuk dan di limpahkan kuota yang melimpah, nonton video di aplikasi yutub menjadi solusi bagi TS, mulai dari konten horror, games, berita, militer, infotainment, games dll.
Apalagi jika ada host kreatornya yang bening beuhh mata dimanjakan dengan piawainya ia menarasikan konten yang ia ceritakan.


Quote:
Internet Positif yang menghantui para pengguna internet yang dimana tidak dapat mengakses website terkenal cetar membahenol, dapat di atasi dengan cara VPN ada banyak aplikasi di kalau kita mau download, kalau TS membuka VPN untuk suatu hal yang tidak bisa disebutkan disini.



Jadi begitulah kira-kira kegiatan rutin yang TS habiskan dikala menggunakan smartphone, coba donk Agan & Sista tulis apa saja kegiatan kalian di ponsel kalian, TS kepo nih.


.sumber pengalaman pribadi.
.gambarGoogle.
Polling
0 suara
Apakah Yang Agan & Sista Lakukan ?
bayi.kafir
yama.sanjaya
ilmu.jiwa
ilmu.jiwa dan 25 lainnya memberi reputasi
26
25.3K
11.7K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.