• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ngeri! Pria Purwokerto Gantung Diri Sambil Live Instagram! Apa Sebabnya?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ngeri! Pria Purwokerto Gantung Diri Sambil Live Instagram! Apa Sebabnya?

Sumber Gambar

Thread ini tidak bermaksud menginsipirasi untuk melakukan bunuh diri. Segera hubungi psikolog atau psikiater jika merasakan gejala depresi. Atau hubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119 bila kalian melihat ada orang yang hendak melakukan bunuh diri.

Persoalan kehidupan memang menjadi hal krusial yang kadang membuat kita lelah bahkan sampai putus asa. Seperti yang banyak orang bilang, hidup ini bak roller coaster. Kadang kita melaju cepat, kadang lambat, kadang tak menentu, kadang bergerak ke atas dan kadang terjun ke bawah. Hidup adalah rangkaian perubahan yang harus siap kita lewati.

Tidak mudah memang menghadapi perubahan dalam hidup. Apalagi jika perubahan itu malah menurunkan kualitas hidup kita. Membuat kita semakin terpuruk dengan berbagai macam permasalahan hidup yang melelahkan. Semua orang pasti pernah merasakannya dan cara menyikapi dengan bijak sangat berpengaruh.

Karena di sisi lain, jika kita tidak bijak menyikapinya maka masalah kehidupan bisa menjadi bumerang yang menghancurkan diri sendiri. Karena hidup tidak selalu berjalan indah. Hidup bisa saja berlangsung dengan menyakitkan di saat takdir tidak berpihak kepada kita. Di situlah ketegaran kita diuji. Dan kita harus kuat untuk bisa menghadapi situasi yang kurang menguntungkan itu.


Sumber Gambar

Jangan seperti yang terjadi di Purwokerto berikut ini. Akibat persoalan cinta, seorang pria berinisial RS sampai gantung diri sambil live Instagram. Pria ini sengaja menyiarkan aksi bunuh dirinya secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini dilakukannya pada Selasa, 25 Juli 2023 lalu di rumah kontrakannya di Puri Hijau, Purwokerto Selatan.

Hal ini pertama kali diketahui oleh saudaranya yang tidak sengaja menonton live Instagram RS. Saat sedang menonton live, ia kaget tiba-tiba RS gantung diri sambil mempertontonkannya di live Instagram. Saudaranya yang menonton di tempat lain sontak langsung bergerak dan datang ke lokasi kejadian dengan maksud untuk menolong.

Akan tetapi, sesampainya di sana pelaku bunuh diri itu sudah tidak tertolong. Jasad RS telah tergantung dengan kondisi tidak bernyawa. Polisi bergerak cepat usia mendapatkan laporan. Mereka melakukan penyelidikan dan menyatakan bahwa ini murni bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad RS sehingga tidak ada kemungkinan pembunuhan.


Sumber Gambar

Kabarnya, motif dari aksi bunuh diri RS ini dilatarbelakangi oleh permasalahan cinta. Di mana sebelum melakukan gantung diri ia sempat mengenang masa-masa ketika ia bersama kekasihnya. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa membahagiakan kekasihnya itu dan hanya menjadi beban. RS berdoa supaya kekasihnya itu mendapatkan pasangan yang lebih baik darinya.

Kapolsek Purwekerto Selatan yaitu Kompol Puji Nurochman menyebut kejadiannya sekitar pukul 06:30 pagi. Puji sangat menyesalkan hal ini sampai terjadi. Ia menghimbau kepada warganya supaya tidak bertindak nekat dan menyikapi setiap permasalahan hidup dengan cara yang lebih bijak. Jangan sedikit pun terpikir untuk mengakhiri hidup seperti RS.


Sumber Gambar

Kadang memang kehidupan begitu kejam dengan berbagai beban dan tekanannya. Sebagian orang kuat, sebagian lagi tidak. Maka kadang ada saja orang yang memilih untuk mengakhiri hidup. Tidak bermaksud mengajak atau menginspirasi, tapi bunuh diri adalah keputusan seseorang akan hidupnya. Karena kita setiap orang memiliki keterbatasan kemampuan dalam menjalani hidupnya.

Tidak semua orang bisa tahan dan kuat diterpa berbagai permasalahan. Batu karang sekeras apapun akan hancur jika terus dihantam ombak.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian jadi penonton live RS pada saat itu, apa yang kalian lakukan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 29-07-2023 22:49
edilokonga503
aditmaukemana
sl4yerz
sl4yerz dan 18 lainnya memberi reputasi
17
9.2K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.