Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Izin Senam Bareng Anies di Stadion Patriot Dicabut, Pemkot: Statuta PSSI yang Larang
Izin Senam Bareng Anies di Stadion Patriot Dicabut, Pemkot: Statuta PSSI yang Larang

SuaraBekaci.id - Izin senam bareng bakal calon presiden Anies Baswedan di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu (29/7) dibatalkan oleh Pemerintah Kota Bekasi H-1 sebelum berlangsungnya acara.

Pembatalan izin ini membuat Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan Pemkot Bekasi telah memberikan izin pada Rabu (26/7). Namun, H-1 sebelum berlangsungnya acara tiba-tiba izin tersebut dicabut kembali.

Heri sempat menduga bahwa pembatalan tersebut berkaitan dengan hadirnya Anies pada acara tersebut.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun langsung menanggapi hal itu. Ia mengaku, bahwa sebelumnya dirinya telah menanda tangani surat izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi untuk kegiatan senam bareng Anies.

Namun, izin tersebut harus ia cabut karena pada hari yang sama akan berlangsung pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, pukul 19.00 WIB.

“Pada dasarnya dari Pemkot Bekasi sudah memberikan izin, saya tandatangani. Tapi ternyata ada statuta PSSI yang menyebutkan bahwa stadion harus steril dari segala aktifitas 48 jam sebelum pertandingan. Sehingga medcom pengawas pertandingan PSM vs Bhayangkara tidak memberikan izin,” kata Tri, saat dikonfirmasi, Sabtu (29/7).

Ketua DPC PDI P Kota Bekasi itu pun mengucapkan permohonan maaf kepada para panitia yang telah menyiapkan acara tersebut.

Sementara itu, Kepla Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan berkaitan dengan hal tersebut, pihaknya telah memberikan alternatif tempat lain untuk PKS menggelar acar tersebut.

“Untuk alternatif sudah diarahkan ke Multiguna dan sudah kita buatkan suratnya, tapi belum ada permintaan dari penyelenggara acara terkait pemindahan lokasi,” ujarnya.


https://bekaci.suara.com/read/2023/0...si-yang-larang

Demi kemajuan sepak bola nasional.. emoticon-I Love Indonesia (S)




emoticon-Ngacir
extreme78
areszzjay
nomorelies
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.