• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral Bule Berhubungan Intim di Tepi Pantai, Diduga di Pantai Canggu Bali!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Bule Berhubungan Intim di Tepi Pantai, Diduga di Pantai Canggu Bali!

Sumber Gambar

Bali memang menjadi tempat yang memikat banyak orang untuk datang. Bukan tanpa alasan, Bali memang memiliki pemandangan dan wisata alam yang cukup indah. Mulai dari pantainya, gunung dan persawahan semuanya memiliki pesonanya tersendiri. Sehingga tak heran jika banyak orang yang datang ke Bali untuk liburan.

Pesona Bali merupakan hal yang sudah banyak diketahui di dunia internasional. Banyak sekali turis asing yang datang ke sini dan mengakui bahwa Bali memang sebagus itu. Tak hanya soal alam dan wisata, Bali juga memiliki budaya serta adat istiadat yang unik. Banyak orang yang akhirnya terpikat dan ingin tahu lebih dalam mengenai budaya Bali.

Setiap tahunnya, ada jutaan turis asing masuk Bali untuk liburan. Semuanya berasal dari berbagai negara dan cukup berperan dalam meramaikan pariwisata di Pulau Dewata. Walau kadang juga mereka berperilaku di luar batas wajar di mana mereka kerap kali bertingkah tidak semestinya di Pulau Bali yang dapat meresahkan warga lokal hingga turis lainnya.


Sumber Gambar

Bali memang bukanlah tempat seperti yang ada di negaranya. Bali merupakan tempat yang berbeda dengan aturan dan moral yang berbeda. Tidak semua hal yang biasa mereka lakukan di negara mereka bisa dilakukan di Bali. Baru-baru ini, bule di Bali kembali membuat ulah yang kurang menyenangkan yang beredar melalui sebuah video.

Video ini sudah lebih dulu viral sebelum thread ini naik. Di mana memeprlihatkan dua orang turis asing yang sedang berhubungan badan di sebuah pantai. Seorang pria berbaju biru navy dan wanita dengan dress merah muda sedang asik melakukan hubungan badan di sebuah pantai. Dalam video yang beredar, diketahui bahwa pantai itu berada di Canggu.

Pada saat melakukan hal tercela itu, kondisinya ada beberapa turis yang berjalan melewati mereka. Kedua orang itu tampak tidak mempedulikan orang-orang yang lewat dan melihat mereka. Seakan mereka sudah biasa menjadi tontonan. Video ini direkam seorang warga yang merekam menggunakan kamera handphone.


Sumber Gambar

Usai viralnya video ini, Polda Bali segera bergerak cepat untuk menindaklanjuti. Mereka juga mempelajari lebih dalam mengenai video yang beredar. Kapolsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan mengenai lokasi dalam video tersebut. Karena masih minim bukti mengenai lokasi yang diberitakan berada di pantai Canggu.

Sekretaris Desa Canggu, Wayan Martha Wijaya juga menyampaikan hal senada dengan Kapolsek. Di mana belum bisa dibenarkan apakah lokasi dalam video itu di Canggu atau bukan. Karena buktinya sendiri masih belum kuat untuk meyakinkan mereka. Sehingga butuh waktu untuk mengetahui lokasi di mana tindak asusila itu terjadi.


Sumber Gambar

Video viral ini menjadi kesekian kalinya di mana bule Bali melakukan ulah tak senonoh. Dahulu pernah kejadian hal serupa di Pura Lempuyang di mana pasangan bule asik ciuman di tempat suci itu. Sehingga membuat para pengurus tempat sampai mengadakan upacara pembersihan. Hal seperti ini yang perlu diwaspadai oleh para warga sekitar.

Kadang mereka suka lepas kontrol dan berperilaku tidak menyenangkan. Sudah banyak terjadi di Bali, di tahun 2023 ini sendiri sudah banyak kejadian mengenai aksi nakal para bule. Mulai yang menunjukkan bagian intimnya, memarahi pendeta, sampai yang menantang ribut warga sekitar. Semoga para turis asing yang datang bisa terfilter dengan baik dan tidak berbuat yang aneh-aneh.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apa yang harus kita lakukan saat bertemu bule sedang berhubungan intim di pantai? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Kingkafir
MUF0REVER
eva22
eva22 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
12.7K
421
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.