• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 5 Potret Cantik Sofia Vergara yang Awet Muda di Usia 51 Tahun! Begini Rahasianya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Sofia Vergara yang Awet Muda di Usia 51 Tahun! Begini Rahasianya!

Sumber Gambar

Awet muda merupakan hal yang diinginkan banyak orang. Karena semakin bertambahnya umur, kondisi fisik kita akan semakin menurun. Salah satunya dari penampilan. Akan banyak yang berubah, mulai dari munculnya banyak kerutan di wajah hingga rambut yang memutih. Kulit dan otot kita juga akan semakin mengendur seiring bertambahnya usia.

Tapi bagi Sofia Vergara, hal itu tidak terlalu berpengaruh. Artis sekaligus model asal Kolombia ini disebut-sebut memiliki paras cantik yang tidak menua. Sejak tahun 90an di mana ia mengawali karirnya, sampai kini tidak banyak yang berubah dari wajahnya. Hal ini jelas membuat kita penasaran dan ingin tahu apa sih yang membuatnya begitu awet muda di usianya yang kini menginjak 51 tahun.

Berikut adalah potret dan fakta mengenai Sofia Vergara!



1. Menginjak 51 Tahun di 2023

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Sofia merupakan aktris dan model asal Kolombia yang sudah lama berkarir di Amerika Serikat. Ia lair di Barranquilla, Kolombia pada 10 Juli 1972. Ia lahir dari keluarga sederhana di mana ibunya tidak bekerja dan ayahnya hanya seorang petani. Ia memiliki lima saudara kandung.

Ada fakta kelam dari kehidupan pribadinya di mana pada 1998, kakak laki-lakinya terbunuh oleh beberapa orang yang tengah melakukan upaya penculikan. Namun penculikan itu gagal dan malah membunuh kakak Sofia.

2. Awal Karir

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Pesona Sofia seakan sudah tercium oleh orang-orang dari indsutri hiburan. Saat itu, Sofia sedang berjalan-jalan di pantai Kolombia. Kemudian seorang fotografer melihatnya, ia tertarik dan dengan cepat mendekati Sofia untuk menawarkannya sebuah pekerjaan sebagai model.

Hingga akhirnya ia debut secara nasional setelah menjadi model iklan Pepsi berbahasa Spanyol khusus Amerika Latin. Ia pun memulai pekerjaan sebagai model dan memamerkan keindaha tubuhnya. Walau pekerjaan ini kurang disetujui oleh keluarganya yang merupakan penganut Katolik yang cukup ketat.

3. Bermain Film


Screenshot Pribadi

Saat namanya sudah mulai terkenal, Sofia pun mendapat pekerjaan yang lebih besar menjadi aktirs film. Pada 2002, ia mendapatkan peran pada film komedi Big Trouble. Tak disangka, banyak yang menyukai peran Sofia Vergara di film itu dan mendatangkan banyak tawaran lain untuknya.

Foto di atas merupakan fotonya ketika bermain di film Big Trouble. Di mana pada saat itu usianya sudah menginjak 30 tahun.

4. Pesona Sofia

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Sofia Vergara merupakan wanita latin dengan rambut pirang alami. Ia juga memiliki badan yang bagus dan kulit yang cokelat eksotis. Idaman para orang Amerika pada saat itu. Banyak juga orang yang terpikat dengan senyumannya yang manis.

Sofia memiliki rambut pirang alami yang membuat orang Amerika pada saat itu kebingungan. Di mana pada saat itu stereotip orang Latin adalah rambutnya yang kecokelatan. Sehingga Sofia diminta untuk mewarnai rambutnya cokelat seperti orang latin yang sesuai dengan stereotip di Amerika.

5. Awet Muda

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Tentu untuk menjaga tubuhnya tetap terlihat segar meski usia yang terus bertambah, Sofia melakukan banyak hal menyehatkan. Seperti makan makanan bergizi, diet, olahraga, tidak begadang dan mengelola stress dengan baik.

Tapi ada satu tips unik dari Sofia Vergara di mana ia menggunakan semen sebagai salah satu rahasianya awet muda. Ia mengoleskan semen di sekitar mata yang berpotensi muncul kerutan. Menurutnya semen dapat menghentikan penuaan dan keriput.

Konten Sensitif

Screenshot Pribadi

Nah, itulah dia beberapa potret beserta fakta-fakta mengenai Sofia Vergara. Ada banyak fakta menarik untuk diketahui termasuk rahasia menjaga awet mudanya. Tentu hal ini bisa menjadi motivasi atau inspirasi bagi kalian yang ingin awet muda.

emoticon-2 Jempol

Apa yang paling kalian ingat dari sosok Sofia Vergara? emoticon-Bingung (S)

Sumber: [URL=https://id.celeb-true.com/sofia-vergara-colombian-american-actressS E N S O Redian-model-check]Link Referensi 1[/URL], Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Gttkaca2
primawidhie
ormarr
ormarr dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.