• Beranda
  • ...
  • Music
  • Aksi Ciuman Gay Band 1975 saat Konser di Malaysia Dikecam, Berimbas pada Coldplay?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Aksi Ciuman Gay Band 1975 saat Konser di Malaysia Dikecam, Berimbas pada Coldplay?
Aksi Ciuman Gay Vokalis Band 1975 saat Konser di Malaysia Dikecam Banyak Pihak, Akankah Berimbas pada Konser Coldplay di Indonesia?

Sumber Ilustrasi Gambar



Sebenarnya jikalau pun belum ada aturan maka setiap orang bisa mengantisipasi perilaku mereka menyinggung atau tidak berdasarkan norma dan moral adat setempat, untuk itu memang perlu diapresiasi tindakan seseorang apalagi yang mempunyai gelar artis mempunyai sikap terpuji bisa memilih dan memilah mana yang baik dan benar sesuai kondisi dirinya berada.

Seperti halnya konser musik disaat waktu sholat tentu itu akan menjadi polemik tersendiri jika adzan pun sedang dikumandangkan, toh bukan hanya tindakan para anggota grup band saja dalam sepakbola pun sering melakukan perbuatan terpuji menghentikan pertandingan atau latihan sementara mendengar suara adzan berkumandang.


Quote:





Aksi terpuji seperti itu pun kini dilakukan oleh rapper asal Korea Selatan, Bang Yong-guk saat mengelar konser di Malaysia pada Kamis 20 Juli 2023 yang tiba-tiba mengumumkan adzan Maghrib telah tiba dan menghentikan aktivitasnya selama 15 menit, aksi tersebut langsung mendapatkan respon positif dari banyak kalangan karena dinilai mantan anggota boyband B.A.P ini menghormati adat dan budaya penduduk negara Malaysia.

Namun sikap artis tersebut malah dirusak oleh band pop rock asal Inggris, The 1975 yang juga menggelar konser di Malaysia keesokan harinya dengan menghina Malaysia karena dinilai memiliki terlalu banyak aturan, merusak drone penyelenggara acara dan aksi kontroversial vokalis Matty Healy mencium pemain bass sesama jenisnya Ross Macdonald yang dianggap sebagai bentuk sikap protes mereka kepada pemerintah Malaysia yang tidak mendukung kaum LGBT.


Quote:





Sangat disayangkan jika konser grup band sekelas Coldplay yang akan berlangsung tersebut dibatalkan ya gansist, apalagi Coldplay terkenal dengan pandangannya terhadap kaum LGBT, apakah sikap tak terpuji personil grup band The 1975 tersebut akan berdampak pada konser Coldplay gansist?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
mancitybest
hallowwolf94
provokadrun
provokadrun dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.