Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • MANTAP GAN! Laba Capcom Selama 11 Tahun Berturut-turut Gaspol Terusssss!!!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
MANTAP GAN! Laba Capcom Selama 11 Tahun Berturut-turut Gaspol Terusssss!!!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Kita tahu dong, Capcom, pengembang game legendaris yang bikin jantung kita meleleh, terus sukses dengan gemilangnya! Info terbaru dari laporan bisnis mereka sampe tanggal 30 Juni 2023, jelasin kalo penjualan bersihnya tembus 43.858 juta yen atau sekitar 4.696.693.744 rupiah. Gila, tingkat peningkatannya juga nyaris 74% dibanding periode yang sama tahun lalu! Ternyata game-game mereka emang laku keras banget!

Makin ngiler aja, nih, liat pendapatan operasional dan pendapatan umumnya juga naik dua kali lipat, masing-masing nyampe 24.047 juta yen (sekitar US$ 1.860.711,70) dan 25.865 juta yen (2.770.004.415 rupiah)! Duit segunung itu, ane mupeng gak karuan! Kita kira Capcom cuma beruntung aja, tapi enggak! Mereka punya rencana jitu dan beneran bikin gamer betah terus!


Konten Sensitif

sumber

Nah, salah satu kuncinya ada di judul-judul keren yang mereka rilis. Contohnya, Street Fighter VI! Game ini ditunggu-tunggu banget sama para penggemar game fighting di seluruh dunia, gan! Makanya gak heran, Street Fighter VI berhasil terjual lebih dari 2 juta unit! Gokil abis!

Tapi bukan cuma itu, lho! Jangan remehin bisnis Konten Digital Capcom! Fokusnya memang di game, tapi hasilnya bikin kepala kita melayang! Di periode ini, game digital mereka laku terjual sekitar 13,5 juta unit! Naik signifikan dari periode yang sama tahun sebelumnya yang cuma 11,7 juta unit! Gak ada matinya, gan!

Gak cuma game doang, bisnis arcade dan perangkat hiburan mereka juga maju pesat dan jadi pendorong penting di balik kesuksesan mereka. Bikin Capcom jadi maknyus!

Oh ya, gak cuma itu lagi, bro! Profit per saham Capcom juga naik, loh! Dari 42,19 juta yen (sekitar Rp 4.518.230.174) di tahun 2022, naik jadi 86,86 juta yen (sekitar Rp 9.302.049.607) di tahun 2023! Gak tanggung-tanggung, hampir dua kali lipat! Mantul banget pokoknya!

Gak berhenti di situ aja, gan! Ada kabar baik buat kita yang doyan waralaba Capcom, seperti Sengoku Basara dan Onimusha! Kedua game itu masih bakal diterusin dan pastinya bakal bikin kita terhibur!

Khusus buat kamu yang demen Street Fighter, bersiaplah untuk Street Fighter VI! Sekuel dari game legendaris itu bakal ngebawa kesenangan baru dengan gameplay ciamik! Ada World Tour dan Battle Hub yang siap bikin kita ketagihan! Dari World Tour buat jalan-jalan seru, sampe Battle Hub yang punya peta besar biar kita bisa ketemuan sama petarung-petarung hebat!

Gak cuma itu, mode cerita juga bakal bikin kita seneng banget, gan! Kita bisa bikin karakter sendiri, seru banget kan? Enggak cuma itu, mode main utamanya kayak Arcade Mode dan VS Mode juga tetep ada, biar nostalgia kita gak ilang!

Ane juga udah denger kabar, grafisnya ditingkatin lagi, dan kontrolnya juga lebih enak dipake! Jadi, buat kamu yang baru nyoba atau yang udah jadi veteran, pasti bakal tetep seru!


Konten Sensitif

sumber

Jadi, udah pada siapin duit buat beli game-game keren dari Capcom? Gak sabar nunggu rilisan selanjutnya, gan! Semoga aja Capcom makin sukses dan ngebawa game-game spektakuler buat kita terus!
Thanks and see you next thread GanSist.


MasterSims
mancitybest
harmonykelam
harmonykelam dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.