Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
Viral Bule Berhubungan Seksual di Pantai, Lokasinya Diduga di Canggu
Sedang viral di media sosial, potongan video adegan tak senonoh yang dilakukan pasangan bule di pantai. Lokasinya diduga di Canggu, Bali.





Adegan syur pasangan warga negara asing (WNA) di pinggir pantai itu beredar di media sosial secara berantai. Video adegan hubungan badan itu terekam secara amatir melalui handphone yang diambil oleh warga di sekitar lokasi.

Pada video itu tertera tulisan 'Pantai Canggu' lengkap dengan keterangan waktu. Video itu heboh pada Kamis (27/7/2023). Belum dapat dipastikan apakah benar adegan layak sensor tersebut dilakukan di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana mengakui polisi sedang menyelidiki kebenaran video tersebut. Ia sudah berkomunikasi dengan Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia agar menyelidiki kebenaran video itu.

"Bahkan video ini sudah dicek di Polda Bali. Jadi kami masih memastikan apa betul itu di Canggu. Masih minim bukti dan tandanya. Perkembangan nanti kami kabari," kata Sudana, Kamis (27/7) malam.

Baca juga: Pasangan Bule Ciuman Mesra di Pura Lempuyang, Pemandu Sudah Melarang
Dalam video tersebut, terlihat bule pria hanya mengenakan kaus lengan panjang biru navy, dan bule perempuan mengenakan dress merah muda. Mereka berhubungan badan di hamparan pasir pantai tanpa menghiraukan pengunjung lainnya.

Beberapa turis tampak lalu-lalang di pinggir pantai dan sekilas melihat dua bule itu sedang asyik bercumbu. Menurut Sekretaris Desa Canggu Wayan Martha Wijaya Kusuma, kebenaran lokasi video itu belum dapat dipastikan.

"Kami baru tahu info ini dan kami akan tindaklanjuti segera," singkat Wayan Martha.

Kasus ini semakin menambah panjang daftar tindak asusila yang dilakukan bule di Bali. Sebelum ini, pasangan bule juga kedapatan berciuman bibir dengan mesra di Pura Lempuyang sampai masyarakat adat harus melaksanakan upacara pembersihan di destinasi suci tersebut.

Baca artikel detikTravel, "Viral Bule Berhubungan Seksual di Pantai, Lokasinya Diduga di Canggu" selengkapnya https://travel.detik.com/travel-news/d-6846119/viral-bule-berhubungan-seksual-di-pantai-lokasinya-diduga-di-canggu.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/



emoticon-Recommended Seller
bukan.bomat
nomorelies
aldonistic
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.