• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 12 Potret Desain Baju Unik Zaman Sekarang, Nyentrik atau Nyleneh Sih Gansist?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
12 Potret Desain Baju Unik Zaman Sekarang, Nyentrik atau Nyleneh Sih Gansist?


Tentang gaya hidup atau lifestyle merupakan pola, tingkah laku dan cara hidup seseorang dalam beraktivitas dengan konsep yang terus diperbaharui dari zaman ke zaman. Pada mulanya adalah bagian dari kebutuhan sekunder manusia dan istilah ini pertama kali dibuat oleh dua psikolog Austria bernama Alfred Adler dan Ferdinand de Bull pada tahun 1929, namun untuk sekarang sepertinya makin meluas.

Bukan cuma kebutuhan sekunder saja, namun kebutuhan primer pun bisa dijadikan sebagai gaya hidup seperti rumah dan pakaian. Tapi maksud sekunder disini mungkin sesuatu yang seharusnya bentuk biasa saja (seperti contohnya pakaian) namun diganti yang sangat unik agar sang pemilik atau pemakai makin nyaman menggunakannya.


Quote:




Itulah 12 potret pakaian yang cukup unik, fungsi pertamanya mungkin agar manusia terasa nyaman untuk menjalankan aktivitas sehari-hari namun kini berubah menjadi salah satu trend gaya hidup paling cepat berubah dari waktu ke waktu.

Untuk pakaian di gambar nomor 12 aslinya sih keren yah, masih oke asal jangan terbuat dari karung bekas tempat semen beneran. Membuat baju model seperti itu memang agar bisa nyentrik dilihat oleh orang lain, nah pakai pakaian merek semen sudah pasti semua orang bakal melirik deh.emoticon-Big Grin

Keren nggak nih gansist, 12 potret baju diatas terutama tentu yang nomor 12. Itu sepertinya bisa dibuat sendiri oleh kita dan ongkosnya pun terjangkau, ini sangat cocok sebab kita nggak perlu bermewah-mewahan hanya untuk lifestyle karena dengan harga murah pun kita bisa tampak keren.


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4



rindo.haitani
provokadrun
bagasdiamara269
bagasdiamara269 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.