Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thejalanjalanAvatar border
TS
thejalanjalan
Bronny James Mengalami Serangan Jantung Saat Latihan di USC
Bronny James Mengalami Serangan Jantung Saat Latihan di USC

Anak LeBron James, Bronny, dibawa dengan cepat ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung selama latihan bola basket, seperti yang diketahui oleh TMZ Sports.

Seorang juru bicara keluarga James memberitahu TMZ Sports... "Kemarin saat berlatih, Bronny James mengalami serangan jantung. Tim medis berhasil merawat Bronny dan membawanya ke rumah sakit. Saat ini, kondisinya stabil dan tidak lagi berada di unit perawatan intensif (ICU). Kami memohon untuk dihormati dan mendapatkan privasi bagi keluarga James, dan kami akan memberikan pembaruan kepada media ketika ada informasi lebih lanjut.

Jurubicara tersebut melanjutkan, "LeBron dan Savannah ingin secara publik mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan mereka kepada staf medis dan atletik USC atas kerja luar biasa dan dedikasi mereka terhadap keselamatan para atlet mereka."

Sumber-sumber yang memiliki pengetahuan langsung memberitahu TMZ Sports... panggilan ke nomor darurat 911 dilakukan pada hari Senin pukul 9:26 pagi dari Galen Center USC - tempat di mana tim bermain dan berlatih - dan sang pemain bola basket berusia 18 tahun, yang tak sadarkan diri, dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.

Sumber-sumber kami menyebutkan bahwa ini adalah Kode 3 - artinya ambulans menggunakan lampu dan sirene - yang menandakan seriusnya keadaan darurat tersebut.

Bronny adalah bakat muda dalam olahraganya - baru-baru ini ia berkomitmen untuk bermain di Universitas Southern California (USC) dan diharapkan akan bermain di NBA.

Bronny adalah salah satu anggota Tim McDonald's All-American selama musim senior sekolahnya... dan LeBron telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama putranya di Liga.

Bronny juga mengikuti jejak ayahnya dan berkompetisi dalam lomba dunk di acara showcase sekolah tinggi pada bulan Maret.

Jika diperlukan, Bronny akan memiliki sahabat dekat untuk mengandalkan dalam situasi ini ... karena putra Shaquille O'Neal, Shareef O'Neal, juga pernah mengalami masalah jantung pada tahun 2018 saat menjadi bintang bola basket remaja. Anda mungkin ingat, Shareef menjalani operasi untuk memperbaiki kelainan pada jantungnya ... meskipun belum jelas apakah keadaan darurat medis Bronny memiliki kesamaan dengan masalah Shareef - keduanya adalah teman dekat dan tampaknya saling percaya satu sama lain.

Sebenarnya, mereka baru-baru ini terlihat bersama di Hollywood pada awal bulan ini mencoba berpesta bersama dalam perayaan ulang tahun Saweetie.

Bronny - yang baru-baru ini terlihat dalam keadaan baik di ESPY Awards dua minggu lalu bersama keluarganya - adalah pemain yang mendapat rating 4 bintang dan rata-rata mencetak 14 poin, 5 rebound, dan 3 assist di Sierra Canyon selama musim senior sekolahnya.


Sumber
0
464
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.