• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Wali Kota Paris Marah, Minta PSG Pertahankan Mbappe [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Wali Kota Paris Marah, Minta PSG Pertahankan Mbappe [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Bagi para pecinta sepak bola! Kabar terbaru datang dari Paris Saint Germain (PSG) yang membuat Wali Kota Paris, Anne Hidalgo, marah besar. Ternyata, PSG sedang berjuang keras untuk mempertahankan bintang mereka, Kylian Mbappe. Wah, seru nih!

Kabar terbaru yang beredar, PSG telah menawarkan gaji super fantastis sebesar 32 juta euro per tahun kepada Mbappe untuk membuatnya tetap bertahan di Parc de Princes. Gaji segitu, bisa beli puluhan mobil mewah, sista! Tapi, sayangnya, kabarnya Mbappe masih tergoda dengan tawaran dari Real Madrid. Bisa-bisa jantungan nih para suporter PSG!



sumber

Kegelisahan PSG ini membuat Wali Kota Paris, Anne Hidalgo, ikut campur tangan. Beliau meminta dengan tegas kepada PSG agar mempertahankan sang penyerang andalan. Wah, hebat banget nih Wali Kota Paris, peduli banget sama klub sepak bola. Kira-kira, Mbappe bakal denger nggak ya permintaan dari Wali Kota?

Nah, dengan kondisi seperti ini, Paris Saint-Germain (PSG) sangat membutuhkan Kylian Mbappe untuk tetap berada di puncak performa. Bakat dan kemampuannya di lapangan sepak bola luar biasa, menjadikannya salah satu penyerang paling mengagumkan dan berbahaya di dunia saat ini.

Momen-momen gemilang yang telah dicapai oleh Mbappe memperkuat citra PSG sebagai klub sepak bola elit dunia. Wali Kota Paris pun khawatir karena menyadari dampak besar jika Mbappe meninggalkan klub, sehingga memohon kepada manajemen PSG untuk mempertahankan sang bintang dengan tekad yang kuat.

Keberadaan Mbappe bukan hanya sebagai pemain besar di lini depan PSG, tetapi juga sebagai sumber semangat dan inspirasi bagi seluruh tim. Kekuatan mentalnya, kelincahan, dan insting di kotak penalti menjadikan PSG sebagai kekuatan menakutkan bagi lawan.



sumber

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, apakah PSG akan berhasil mempertahankan Mbappe atau tidak. Semoga saja Mbappe mendengar permintaan dari Wali Kota Paris dan tetap setia bersama PSG. Kita doakan yang terbaik untuk klub kesayangan kita, ya, agan-agan dan sista-sista!
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
867
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.