surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Diyakini Bisa Hentikan Dajjal, Abah Aos Perintahkan Umat Islam Dukung Anies Baswedan


[Judul Asli] Diyakini Bisa Hentikan Dajjal yang Sudah Membabi Buta, Abah Aos Perintahkan Ummat Islam Dukung Anies Baswedan

SUARA TASIKMALAYA- Ulama sufi yang juga penerus Abah Anom Suryalaya, Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul kembali menegaskan bahwa Dajjal sudah membabi buta di Indonesia.

Ciri-ciri Dajjal adalah orang yang menghalang-halangi kebenaran, buta terhadap yang benar. Menutupi kedzaliman dengan kemunafikan.  Mursyid ke 38 TQN PP Suryalaya ini meyakini bahwa yang bisa menghentikan  Dajjal itu adalah sosok Anies Rasyid Baswedan. 


Pernyataan Abah Aos itu disampaikan saat memberikan tausiah di Masjid Agung Cimahi Jawa Barat dan ditegaskan kembali dengan mengeluarkan maklumat khusus kepada umat Islam pada tanggal 24 Juli 2023. Adapun isi maklumat itu tersebar di media sosial dan kalangan ikhwan PP Surayala.

tasikmalaya.suara.com melihat maklumat tersebut selengkapnya sebagai berikut.

MAKLUMAT KABAR GEMBIRA

Guru Agung Hadlrotussyeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Ra. Qs.
Senin, 24 Juli 2023
Kepada yang terhormat,

*Muslimiin wal Muslimaat, Mu'miin wal Mu'minaat, Muhsiniin wal Muhsinaat* Indonesia di seluruh dunia.
     
Dengan ini menyampaikan *MAKLUMAT* Pangersa Abah sebagai berikut:

Kabar gembira *khusus hanya untuk umat Islam Indonesia saja* di seluruh dunia yang suka Sholat & ketika Sholatnya menyebut kalimah Dajjal. Kabar gembira (Busyro, Qs. Yunus 62-64) ini datang hanya kepada seorang di setiap masa dan pada masanya, berdasarkan Al Qur'an Surat Yusuf ayat 96. Seorang yang sudah mengalami mati dua kali-hidup dua kali dan tidak mati lagi (Qs. Ad Dukhon: 56). 

Melihat perkembangan akhir-akhir ini di mana kekuatan dan gerakan Dajjal semakin membabibuta, maka tidak ada jalan lain kita mesti menghadirkan sosok pemimpin Indonesia yang bisa menghentikan gerakan dan menghancurkan kekuatan Dajjal dengan cara *memenangkan* _seorang yang namanya tercantum dalam Al Qur'an Surat Hud ayat 78 dan 87 yang di dalamnya 5 titik tengah-tengah Al Qur'an dari 178.284 titik,_ yaitu, *Bapak Prof. Dr. K.H Anies

Rasyid Basweddan AL IMAM AL MAHDI (Imam Mahdi)* pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. _Siapa saja yang tidak percaya, bingung, ragu dan cuek dengan Kabar Gembira ini bukti bahwa Dajjal sedang membabibuta_.


Demikian MAKLUMAT disampaikan, untuk diikuti bersama.
Salam Khidmah,

Pembantu Khusus ABAH AOS


KH Budi Rahman Hakim menegaskan, Abah Aos tahu betul bahwa ini akan mengundang kontroversi namun, para ikhwan TQN PP Surayalaya yakin bahwa hal ini harus disampaikan.

https://tasikmalaya.suara.com/read/2...anies-baswedan

Ternyata pak anies itu nabi Isa AS yg sudah turun ke bumi.. emoticon-Takut (S)





emoticon-Ngacir
Diubah oleh surya.paloh69 27-07-2023 01:03
viniest
snoopze
setiawan507
setiawan507 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.8K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.