Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Home Appliance
  • Inilah Kunci Rantai Motor Terkuat Sedunia, Smart dan Pasti Anti Maling (Wajib Punya)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Kunci Rantai Motor Terkuat Sedunia, Smart dan Pasti Anti Maling (Wajib Punya)


Kejahatan yang targetnya sepeda listrik apalagi sepeda motor sepertinya tidak pernah hilang dalam berita. Maraknya pencurian kedua jenis kendaraan ini membuat produsen keamanan berlomba membuat kunci yang paling kuat agar pencuri sulit mengakalinya, tapi apa ayal ternyata masih saja ada kunci yang berhasil dirusak.

Sadarkah kamu kalau selama ini produsen hanya fokus pada sisi kekuatan produknya saja tapi tidak dengan menambahkan teknologi kecerdasan kunci itu sendiri yang artinya kunci itu seharusnya juga memiliki fitur keamanan berteknolgi kekinian yang terhubung langsung dengan smartphone.

Jika kekuatan dan kecerdasan disatukan dalam sebuah produk maka sistem keamanan pun berlapis, pencuri harus kerja dua kali ekstra lebih lama karena harus memecahkan password digitalnya juga.



LINK LASSO adalah kunci rantai kekinian yang kekuatannya bukan kaleng-kaleng sekaligus cerdas. Secara spesifikasi kekuatan; LINK LASSO terbuat dari besi baja Mangan anti karat 304 yang diselimuti pelindung berbahan polietilen 100%, kunci bersertifikasi ART & Sold Secure berkualitas tinggi, tahan air (maksimal kedalaman 1 meter tahan selama 30 menit) & anti debu bersetifikat IP 67, dapat menahan gaya tarik hingga 2.100lb-f (9,5 kilonewton), telah lulus standar uji jatuh tingkat militer (MIL-STD-810G) pada ketinggian dan permukaan tumbukan (beton), mampu di kondisi ekstrim dari -4°F hingga 150°F (-20°C hingga 65°C), dan bergaransi 5 tahun.




Kemudian secara spesifikasi kecerdasan; LINK LASSO terkoneksi dengan smartphone (Apple iOS 8+
Android 4.0+) untuk mengunci dan membuka disertai password/kode (PAC), mengunci dan membuka secara manual (jika baterai habis, kekuatan 3-12 bulan), jenis sensor Akselerometer, alarm led dan suara (100dB) yang bisa diatur secara manual.



Produsen menjual 2 jenis produk yaitu LINK LASSO 8 dan LINK LASSO 10Moto (untuk motor) tapi juga menawarkan perlindungan ekstra dengan SmartMotion Key yakni kunci untuk mencegah serangan spoofing tipe peretas dari orang yang tidak bertanggung jawab jadi sangat cocok untuk mengunci sepeda, motor, gerbang, brangkas dan hal lain yang butuh keamanan tingkat tinggi.



Tidak main-main LINK LASSO dibuat atas kerjasama beberapa mitra ahli dari Amerika Serikat, Jerman, Korea, dan China. LINK LASSO juga memiliki 8+ paten sejak 2015 salah satunya adalah Quick Lock yaitu cara mengunci dan membuka kunci kurang dari 1 detik sehingga produk ini benar-benar terjamin, aman tapi juga praktis. LINK LASSO memang direkayasa untuk kinerja tahan lama dan daya tahan yang luar biasa.










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 



Diubah oleh iskrim 26-07-2023 23:09
ujangerimis
mancitybest
ciecieeeeeeee
ciecieeeeeeee dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.