Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 8 Dampak Akibat Diri Kita Terlalu sering Mengikuti dan Mendengarkan Kata Orang Lain!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
8 Dampak Akibat Diri Kita Terlalu sering Mengikuti dan Mendengarkan Kata Orang Lain!

Dalam kehidupan sehari-hari kadang kita akan dengan mudah dipengaruhi oleh perkataan orang lain yang mendakwa kita harusnya begini dan begitu, termasuk kritik dan saran adalah salah satu wujud dari terbentuknya pola pikir kita sekarang. Namun pada kenyataannya kalau kita tidak bisa memilih dan memilih perkataan orang lain maka itu sangat berakibat fatal untuk diri sendiri lho gansist.

Atau dalam kata lain jika kita terlalu mengikuti dan mendengarkan kata orang lain itu memberi efek negatif yang lebih banyak bahkan daripada jika seandainya dirimu mempunyai sifat keras kepala sekalipun.

Keras kepala memang tidak baik tapi itu lebih baik jika dibandingkan dengan orang yang tidak mau mengikuti kata hati sendiri, pada dasarnya kita punya standar hidup dan orang lain pun mempunyainya jadi berpegang teguh pada pendirian kita itu harus tetap diyakini, selama tidak melanggar hukum atau peraturan yang ada.


Quote:





Itulah gansist 8 dampak akibat diri kita terlalu sering mengikuti dan mendengarkan kata orang lain, sebenarnya bukan dilarang tapi haruslah selektif dalam menanggapi perkataan orang lain.

Kebanyakan asumsi-asumsi tapi malah bikin batal kita melakukan sesuatu maka daripada seperti itu lebih baik ditinggalkan dan mulai fokus dengan kata hati sendiri.

Sikap cuek dan jangan terlalu ambil pusing itu penting lho gansist karena hanya sedikit orang yang peduli, sisanya ingin tahu atau memiliki motif tersembunyi. Tidak setiap permintaan pertemanan adalah permintaan pertemanan karena beberapa diantaranya hanyalah kamera pengintai!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
anangherman
putrakomang
provokadrun
provokadrun dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.