• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 3 Public Figure yang Menikahi Ibunya Sendiri! Ternyata Ini Alasannya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
3 Public Figure yang Menikahi Ibunya Sendiri! Ternyata Ini Alasannya!

Sumber Gambar

Ibu merupakan salah satu sosok yang paling berpengaruh dalam kehidupan seseorang. Bagaimana tidak? Karena ibulah kita ada di dunia ini dan merasakan pasang surut kehidupan yang kadang memuakkan ini. Sehingga tak heran jika banyak yang menjadikan ibu sebagai sosok yang dihormati dan sangat dihargai keberadaannya.

Apalagi di Indonesia, berbakti kepada ibu adalah hal yang wajib. Bahkan dalam agama pun, akan sangat berdosa jika seorang anak sampai melukai hati ibunya. Akan banyak hukuman menanti para pendosa yang berani menyakiti ibunya sendiri, begitu kata agama. Semakin menegaskan betapa pentingnya peran ibu dalam kehidupan kita.

Cinta seorang anak kepada ibu tentu sangat dalam. Bahkan jika itu bukan ibu kandung sekalipun, rasa cinta mereka tidak pernah berubah. Mengingat mereka tetap berjasa dalam mendidik dan merawat sang anak sejak kecil. Selain menjadi sosok pengayom, ada juga yang menjadikan ibu sebagai sosok yang dicintai bahkan sampai menjadi pasangan hidup. Ya, bahkan beberapa public figure ada yang menikah dengan ibunya.

Dan berikut ini, TS sudah menyiapkan beberapa artis yang menikahi ibunya sendiri!



1. Nassar


Sumber Gambar

Nama Nassar tentu sudah banyak dikenal oleh orang banyak. Sosok pedangdut dengan suara khas dan identik dengan lagu Mati Lampu ini sudah cukup lama berkarir sebagai penyanyi dangdut di TV. Seringkali disebut sebagai King Nassar oleh fans-nya, Nassar selalu menciptakan atmoster yang unik saat tampil di atas panggung.

Nassar masuk dalam daftar ini karena pada 2012, dirinya menikahi ibu angkatnya bernama Muzdalifah. Pernikahan yang sempat ramai jadi perbincangan karena memecahkan rekor MURI sebagai pengantar terpanjang ini tidak bertahan lama. Karena pada 2015 keduanya resmi memutuskan untuk berpisah dan memilih jalannya masing-masing.

Bukan tanpa alasan, Nassar menikahi sang ibu angkat karena wasiat sang ayah, Haji Nurman.

2. Ismed Sofyan


Sumber Gambar

Siapa yang tidak kenal pesepakbola yang satu ini. Sosok bek kanan Persija Jakarta yang namanya cukup melegenda. Seorang kapten yang bisa memotivasi rekan setimnya. Pemain yang sangat dihargai keberadaannya oleh Jakmania setelah Bambang Pamungkas. Hampir sepanjang karirnya ia habiskan bersama Persija Jakarta.

Ismed menikah dengan ibu angkatnya Cut Rita. Rita yang bercerita pada suatu program TV di 2022 menyebut bahwa ia dan suami pertamanya mengangkat Ismed yang berasal dari keluarga tidak mampu. Tapi pada akhirnya, ibu dan anak angkat ini malah menjalin hubungan romansa. Bahkan Rita sampai bercerai dengan suami pertamanya dan lebih memilih Ismed.

Dan akhirnya, pernikahan Cut Rita dan Ismed yang sudah berlangsung selama 16 tahun pun berakhir dengan perceraian.

3. Andhika Gumilang


Sumber Gambar

Andhika Gumilang merupakan aktor kelahiran 1988 yang terkenal pada tahun 2000-an. Ia debut pada 2005 dalams ebuah sinetron berjudul Big is Beautiful. Sebelum akhirnya tampil pada film-film layar lebar bergenre Horor yang memang sedang pada zaman itu.

Andhika menikahi ibu angkatnya sendiri yaitu Melinda Dee pada 2009. Pernikahan ini lalu sempat membuat kehebohan pada saat itu. Mungkin karena pernikahan seperti ini belum populer pada saat itu ya.

emoticon-2 Jempol

Entah bagaimana hukumnya dalam agama. Tapi menurut TS, sah-sah saja bila menikah dengan ibu angkat. Karena memiliki DNA yang berbeda, jadi kemungkinan tidak akan terjadi kecacatan fisik seperti kasus-kasus pasangan inses sedarah. Mungkin tantangannya ada pada tuntutan moral orang-orang seperti agama kali ya.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, wajarkah menikahi ibu angkat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
yasyah81
kyurenjo
jlannister
jlannister dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.1K
358
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.