Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Wow! Cakep Abiss, Gan! Cosplay Naruto Ino Yamanaka Bikin Melongo!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Wow! Cakep Abiss, Gan! Cosplay Naruto Ino Yamanaka Bikin Melongo!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Pasti udah pada tau soal cosplay? Ya, itu dia, fenomena kekinian yang lagi hits banget di kalangan pecinta anime dan game! Ane mau cerita nih tentang cosplayer keren yang lagi ngebuat heboh di jagad maya, khususnya di forum Kaskus. Berani banget dia, gan, bercosplay sebagai Ino Yamanaka dari anime legendaris, Naruto!

Nah, kalo loe belum tau, Ino Yamanaka tuh karakter keren di Naruto yang jadi Kunoichi tangguh dan anggota Tim Asuma. Selain punya skill ninja yang gak kalah mentereng, dia juga cantik banget! Makanya, gak heran kalo Ino jadi idola banyak cosplayer di dunia ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: 琉璃璃Ruri

Nah, ceritanya baru-baru ini ada satu cosplayer asal Cina yang punya nama keren, Weibo 琉璃璃Ruri, nih, gan. Nah, dia ngambil tantangan buat bercosplay jadi Ino. Dan hasilnya? Astaga, seriusan, ane sampe nganga gak karuan, gan!

Gimana gak melongo? Weibo 琉璃璃Ruri ini bener-bener keren banget, gan! Dia berhasil banget nge-recreate karakter Ino dengan detail yang mengagumkan. Wajahnya mirip banget sama Ino, dan kostum serta aksesorisnya pun nampak begitu sempurna. Cosplay-nya bener-bener penuh dengan cinta dan dedikasi yang tinggi!

Pose-pose yang dia pilih juga gak main-main, gan! Makin bikin nendang penampilannya. Pose-pose keren ala ninja dan gaun ungu yang iconic-nya khas Ino, semua dia tampilin dengan begitu anggun dan menggoda. Serasa Ino Yamanaka beneran hidup di depan mata, gan!

Ini dia, nih, ane kasih link buat loe yang penasaran sama cosplay keren Ino dari Weibo 琉璃璃Ruri: [ada disumber thread ini ya]. Kalo loe mau liat lebih banyak karya-karyanya yang super epic, jangan lupa mampir ke Weibo-nya. Gak nyesel deh, gan!


Konten Sensitif


Konten Sensitif




Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: 琉璃璃Ruri

Beneran, cosplay tuh gak cuma buat pamer aja, gan! Lebih dari itu, cosplay ini bikin para penggemar bisa merasakan banget dunia anime dan game yang mereka cintai. Jadi, gak heran kalo para cosplayer, kayak Weibo 琉璃璃Ruri ini, tuh punya semangat tinggi banget buat nampilin karakter idola mereka dengan sepenuh hati.

Jadi, itu tadi kisah seru tentang cosplay Ino Yamanaka yang bikin melongo di dunia maya, khususnya di Kaskus! Kalo loe penasaran sama cosplay-nya Weibo 琉璃璃Ruri, langsung aja cek link di atas, gan. Semoga loe juga bisa terinspirasi buat jadi cosplayer keren kayak mereka, ya! Keep cosplaying, gan!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Naruto. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


suiyi
si.matamalaikat
harmonykelam
harmonykelam dan 7 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.