Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Rumah Tusuk Sate: 7 Keuntungan dan Kekurangannya! Bagus Tidak Punya Rumah Tusuk Sate?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Rumah Tusuk Sate: 7 Keuntungan dan Kekurangannya! Bagus Tidak Punya Rumah Tusuk Sate?
Rumah Tusuk Sate: 7 Keuntungan dan Kekurangannya! Ada Tambahan Gansist, Bagus atau Tidak mempunyai Rumah Model Tusuk Sate?




Seorang manusia biasanya mengikuti adat dan budaya yang berlaku di tempat tinggalnya bahkan termasuk anjuran agama yang ia anut, sepertinya tindakan yang wajar dan bahkan hidup kita yang sangat modern ini pun tetap saja ikut apa kata pituah dari orang tua kita. Dari persoalan sepele sampai yang sangat penting, semisal memilih jodoh atau rumah baru untuk kita tinggali.

Saya belum bisa mengerti cara berpikir orang tua sendiri padahal sudah dewasa, kadang mereka menilai berdasarkan rumus-rumus yang rumit tentang rumah untuk kita yang menurut mereka paling baik, menentukan pasangan pun diukur dari kecocokan hari saya dengan hari tanggal lahir calon istri.


Quote:





Rumah tusuk sate adalah sebuah rumah yang tepat berada diujung persimpangan jalan maupun ujung jalan yang lurus tanpa berkelok-kelok, banyak yang memberikan pemahaman bahwa rumah seperti itu bagaikan panah beracun. Fakta atau nyata sebenarnya hanya bisa dinilai oleh masing-masing individu karena jika kita meyakininya maka bisa dikatakan itu nyata, setidaknya bagi diri kita sendiri.

Mengambil dari sudut keuntungannya dulu baru kekurangan rumah tusuk sate, ini beberapa keuntungan jika kita punya rumah tusuk sate:



Quote:





Sedangkan beberapa kekurangan rumah tusuk sate yang sebagian diambil dari ilmu fengsui antara lain:


Quote:





Itulah Gansist 7 keuntungan dan kekurangan rumah tusuk sate, ini sebenarnya bukan untuk menakut-nakuti karena hanya berdasarkan ilmu-ilmu leluhur kita maupun bangsa lain, hampir semuanya sama menilai sesuatu. Nenek moyang kita memang membuat ilmu kebanyakan bukan berasal dari penelitian yang cermat tapi pengalaman dan sejarah akan baik dan buruknya sesuatu dari generasi ke generasi.

Ibarat memilih antara teori dan praktek, silahkan saja yang terbaik untuk kita dari 2 hal tersebut karena pada dasarnya mitos dari kebudayaan tradisional pun belum tentu salah.

Antara 7 kelebihan dan kekurangan diatas bagaimana penilaian agan dan sista dimari nih tanggapannya mengenai rumah tusuk sate, atau malah kalian sekarang mempunyai rumah tepat seperti gambaran apa yang disebut rumah tusuk sate?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
anangherman
putrakomang
provokadrun
provokadrun dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.