Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain Itu Biasa, Kalau Dengan Pria Lain? Itu Luar Biasa.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain Itu Biasa, Kalau Dengan Pria Lain? Itu Luar Biasa.




Hi sobat kaskus,

Beberapa hari belakangan ini muncul berita viral di medsos tebtang gosip selebgram Meylisa Zaara, dimana suaminya selingkuh dengan pria lain.

Tentunya berita ini cukup menghebohkan, sebab kalau suami selingkuh dengan wanita itu jamak terjadi. Namun, kalau suami selingkuh dengan pria? Tentu sang istri geleng-geleng kepala.

Bahkan parahnya lagi selebgram Meylisa Zaara juga mengalami KDRT, usai dirinya memergoki sang suami berselingkuh dengan pria. 



Nah, atas apa yang terjadi pada selebgram ini ternyata netizen ada yang berkeluh kesah dan menceritakan kejadian yang serupa, entah hal itu terjadi pada dirinya, tetangganya, temannya atau sebagai saksi bahwa hal seperti ini ternyata ada dan bukanlah hal yang tabu lagi.

Lantas kenapa sih seorang lelaki bisa menyukai pria?

Preferensi seksual adalah hal yang kompleks dan dapat bervariasi di antara individu. Orientasi seksual merupakan bagian dari identitas seseorang dan cenderung berkembang seiring waktu.



Sebagai ilmuwan dan pakar psikologi, kita tahu bahwa orientasi seksual seperti heteroseksualitas (menarik kepada lawan jenis), homoseksualitas (menarik kepada sesama jenis), biseksualitas (menarik kepada kedua jenis kelamin), dan lainnya merupakan spektrum yang beragam. Banyak faktor yang mempengaruhi bagaimana orientasi seksual seseorang berkembang, di antaranya adalah faktor biologis, lingkungan, genetik, dan pengalaman hidup.

Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa orientasi seksual cenderung memiliki komponen biologis, termasuk faktor genetik dan hormon dalam perkembangannya. Selain itu, lingkungan sosial dan pengalaman hidup juga dapat memainkan peran penting dalam membentuk preferensi seksual seseorang.



Lantas bagaimana hal ini bila dilihat dari sudut pandang Agama?

Pendekatan agama terhadap homoseksualitas bervariasi secara signifikan di antara agama-agama yang ada di dunia. Beberapa agama memiliki pandangan yang melarang atau menentang homoseksualitas, sementara agama lain memiliki pandangan yang lebih inklusif dan mendukung hak-hak LGBTQ+ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer, dan sejenisnya). Berikut adalah ringkasan tentang beberapa pandangan agama terhadap homoseksualitas:

Kristen: Pandangan Kristen terhadap homoseksualitas bervariasi dari denominasi ke denominasi. Beberapa denominasi Kristen menolak homoseksualitas dan menganggapnya sebagai dosa, sementara denominasi lain menerima dan menyambut anggota LGBTQ+. Beberapa denominasi Kristen bahkan memiliki pendeta dan pemimpin gereja LGBTQ+.



Islam: Mayoritas mazhab Islam menganggap homoseksualitas sebagai perbuatan yang dilarang dan dosa. Pandangan ini berdasarkan interpretasi tertentu terhadap teks-teks religius Islam. Beberapa negara dengan mayoritas penduduk Muslim juga menerapkan hukum yang keras terhadap homoseksualitas.

Yahudi: Seperti agama-agama lain, pandangan Yahudi terhadap homoseksualitas bervariasi. Aliran Yahudi Ortodoks menganggap homoseksualitas sebagai dosa, sementara aliran-aliran lainnya memiliki pandangan yang lebih inklusif dan mendukung hak-hak LGBTQ+.

Hindu: Tidak ada pandangan tunggal tentang homoseksualitas dalam agama Hindu karena Hinduisme adalah agama yang kompleks dan memiliki berbagai aliran dan tradisi. Beberapa kelompok Hindu menerima homoseksualitas, sementara yang lain menentangnya.

Buddha: Dalam agama Buddha, pandangan terhadap homoseksualitas bervariasi tergantung pada aliran dan interpretasi. Beberapa aliran Buddha menganggap homoseksualitas sebagai perbuatan yang tidak bermoral, sementara yang lain cenderung lebih inklusif.



Penting untuk diingat bahwa pandangan agama terhadap homoseksualitas bukanlah hal yang tetap atau statis. Seiring waktu, pandangan ini bisa berkembang dan berubah seiring dengan perubahan sosial, budaya, dan interpretasi teks-teks religius. Meskipun ada pandangan yang menentang homoseksualitas dalam beberapa agama, ada juga banyak penganut agama yang mendukung inklusi dan hak-hak LGBTQ+.

Lalu apa tanggapan @replykgpt?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2,3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













bang.toyip
shast777
freedomjustice
freedomjustice dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.8KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.