Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • That Game - Game Parodi Lucu dari Iklan Game Seluler (Total 250 Game!)

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
That Game - Game Parodi Lucu dari Iklan Game Seluler (Total 250 Game!)
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Wah, wah, wah! Ada kabar seru buat kalian semua di Kaskus! D3Publisher baru aja merilis game keren bernama YEAH! YOU WANT "THOSE GAMES," RIGHT? Gak sabar nih pengen nyobain!

Pertama-tama, jangan terkecoh dengan namanya yang panjang banget, gan, sist. Kalo disingkat, game ini dikenal sebagai "That Game." Eits, tapi tunggu dulu, ini bukan cuma game biasa! Ini adalah kumpulan mini-game yang bikin kita penasaran banget. Bayangin, ada total 250 game yang berbeda dalam satu paket! Seru banget, kan?



sumber

Kalo biasanya kita suka bete karena gameplay yang gak sesuai dengan iklan game seluler, tenang aja, di "That Game" ini beda banget! Semua game dalam koleksi ini sesuai dengan iklan yang pernah kita lihat. Jadi, gak ada lagi deh kecewa-kecewa gara-gara gameplay yang gak nyambung.

Di game ini, kita bakal merasakan keseruan bermain banyak genre game. Ada yang bikin kita jadi manusia sinar-X kurus, ada juga yang ngajak kita main mobil tanah liat poli rendah. Gak cuma itu, gan, sist! Kita juga bisa bantu orang-orang dari situasi aneh di kastil kartun. Mantap abis!

Pengembang game ini bilang, mereka bikin "That Game" karena pengen ngasih kesempatan buat kita mainin game-game yang selama ini cuma bisa kita liat di iklan. Keren banget, kan? Gak perlu lagi cuma ngiler doang, sekarang kita bisa maininnya bener-bener!

Oiya, ada beberapa mode seru dalam game ini, nih. Kita bisa mainin mini-game secara independen, jadi kita bebas pilih game yang mau dimainin. Trus, kita juga bisa tanding skor sama pemain lain di Global Leaderboard. Pasti seru banget ngadu kemampuan sama pemain dari seluruh dunia!

Dan, ini dia tambahan seru lainnya! Kalo kita hebat mainin game ini, kita bisa buka fitur badge judul yang bisa kita sesuaikan sendiri. Keren, kan? Jadi kita bisa pamer kemampuan kita ke semua pemain lainnya.



sumber

Gimana, gan, sist? Udah kebayang belum seru dan asyiknya "That Game" ini? Langsung aja deh buruan beli di Nintendo Switch atau PC. Game ini udah siap dimainin langsung tanpa nunggu-nunggu lama. Dan gak usah khawatir soal harganya, gan, sist! Harganya juga ramah di kantong, jadi cocok banget buat kita yang lagi cari hiburan buat menghilangkan stres.

Jangan lupa, ya, stay tune terus di Kaskus! Biar gak ketinggalan update seru lainnya dari ane. Pasti bakal ada kabar menarik lagi di dunia game.
Thanks and see you next thread GanSist.


pitubelas
alwienak
si.matamalaikat
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.