Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bersungguh Sungguh Dalam Sebuah usaha, Mengurangi Rasa Kecewa Karena Sebuah Kegagalan

catopeslaAvatar border
TS
catopesla
Bersungguh Sungguh Dalam Sebuah usaha, Mengurangi Rasa Kecewa Karena Sebuah Kegagalan
Assalamualaikum agan agan

Agan agan tentu tahu kalau di tahun 2023 ini orang dengan tahun kelahiran 1978 akan berusia 45 tahun. Tentu di usia 45 tahun, orang akan lebih suka mendengar omongan orang tentang masa lalu dan berbicara ke orang mengenai masa depan apabila mengetahui kalau putra putri mereka berprestasi disekolah.

dan orang akan lebih suka berbicara tentang masa lalu dan mendengar omongan orang tentang masa depan apabila mengetahui kalau putra putri mereka lebih betah dirumah setelah lulus sekolah.

Namun apabila orang kelahiran tahun 1978 dan masih melajang orang seusia orang itu akan bekerja sama ketika mendengar seseorang mulai berbicara tentang masa lalu dan saling memberi semangat ketika berbicara mengenai masa depan.

Memiliki hunian adalah impian semua orang. Orang akan berbondong bondong pergi ke sebuah lokasi dimana sebuah hunian baru akan dibangun lalu bercakap cakap satu sama lain dan berusaha menarik perhatian si pemilik agar bisa dimintai bantuan agar si pemilik bisa dikenali oleh orang disekitar dan si pemilik bisa mengenali orang disekitar.

Sebuah tanggung jawab dipikul oleh orang berusia diatas 41 tahun namun masih melajang. Dimana sebuah hunian adalah sebuah tanggung jawab orang apabila diisi oleh seorang saja. persahabatan akan semakin erat ketika orang seusia orang itu bersama sama saling memberi semangat ketika membahas masa depan, setelah memperoleh solusi agar selesai sebuah tanggung jawab. ketika bersama sama tanpa disengaja orang mendengar seseorang mulai berbicara tentang masa lalu.

Sebuah persahabatan antar masing masing orang tua tumbuh karena sebuah kepedulian dari putra dan putri mereka kepada kehidupan kedua masing masing orang tua mereka. Kegigihan masing masing kedua orang tua dalam menghidupi putra dan putri mereka bisa dipahami ketika agan agan menatap dalam dalam kedua bola mata putra atau putri mereka. Tatapan mata putra dan putri mereka begitu tajam dan penuh kesungguhan lalu menemui guru guru dan menerima pelajaran dari mereka mendengar semua ucapan,menerapkan, merekam dikepala dan berterima kasih dengan sesekali menatap bintang bintang dilangit

Bagai sinar matahari dan belum pernah gagal bersinar ketika tampak di pagi hari. ungkapan ini berbanding terbalik dengan rasio kegagalan dari masing masing putra dan putri mereka dalam memberi tahu ke masing masing kedua orang tua mereka isi perkakas terbaru rumah masing masing tetangga mereka.ini mempererat tali persahabatan antar orang tua, mengantar masing masing putra dan putri dari mereka selangkah lebih ke depan menuju ke gerbang kedewasaan.

kesempurnaan sebuah perkakas adalah mimpi dari seorang inisiator sebuah perkakas, pertama kali hadir sebagai peralatan pendukung kegiatan dalam sebuah proses bernama produksi.

keterikatan kekuatan sebuah persahabatan antar orang tua bisa diamati dari sorot mata kekaguman masing masing putra dan putri dari mereka ketika mengamati percakapan antar kedua orang tua dari mereka. dimana ketika sudah menapaki usia dewasa keinginan ingin bercakap cakap dan keinginan mengajari orang betapa penting pergaulan bagi orang dan sebuah keterampilan dalam berkomunikasi adalah sebuah pengukur usia seseorang. tepat dan sesuai dengan pemikiran mereka.

keterikatan kekuatan sebuah persahabatan antar orang tua bisa pula didengar apabila putra dan putri dari mereka memberi tahu kedua orang tua mereka mengenai keterbatasan cakupan kemampuan sebuah perkakas permintaan mereka. putra dan putri mereka ingin memberi tahu kebenaran kalau Opini kedua orang tua dari mereka akan sebuah perihal adalah sebuah kebenaran. putra dan putri dari mereka mengakui namun enggan merasa bangga akan kecerdasan kedua orang tua dari mereka.


ditambahin . .

emoticon-Malu makasih agan agan udah mau sempat sempatin mampir
Diubah oleh catopesla 24-07-2023 10:38
0
466
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.