• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pergoki Saipul Jamil Sedang Hap Dengan Pria Lain, Ini yang Dilakukan Dewi Perssik!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pergoki Saipul Jamil Sedang Hap Dengan Pria Lain, Ini yang Dilakukan Dewi Perssik!

Sumber Gambar

Isu mengenai rumah tangga para artis merupakan salah satu hal yang banyak menjadi bahan pemberitaan oleh media-media gosip di Indonesia. Hal ini merupakan salah satu pemenuhan perasaan kepo masyarakat mengenai sisi lain dari para selebriti yang tidak bisa mereka saksikan di layar kaca atau di acara-acara TV.

Salah satu berita yang sempat ramai beberapa waktu lalu adalah Dewi Perssik. Seperti yang kita tahu pada hari raya Kurban kemarin, pedangdut itu sempat mengalami konflik dengan seorang ketua RT. Hal itu disebabkan adanya masalah pada hewan kurban yang dititipkan Dewi Perssik. Hal ini sempat ramai dan menjadi perbincangan.

Kasus yang menimpa Dewi Perssik ini sempat memicu beberapa orang panjat sosial. Sebut saja Farhat Abbas yang sempat mengaku ingin menjadi pengacara Pak RT secara gratis. Selain itu, ternyata bukan hanya Farhat yang panjat sosial dengan Dewi Perssik. Rupanya sang mantan suami juga sempat panjat sosial dengan Dewi Perssik di tengah polemik yang menimpanya.


Sumber Gambar

Siapakah sosok suami itu? Tidak terduga, sosok itu adalah Saipul Jamil. Pedangdut kontroversial yang namanya sudah sangat jelek di mata publik Indonesia usai kasus pencabulan yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Kini ia kembali berusaha mencari panggung dengan mendompleng nama mantan istrinya yaitu Dewi Perssik.

Saipul Jamil sempat mengumbar aib sang mantan istri. Ia mengaku bahwa selama pernikahan, Dewi Perssik melakukan KDRT kepadanya. Ia bercerita bahwasanya sang mantan istri kerap memaksa untuk dilayani bahkan pada saat datang bulan bahkan kerap memukulinya. Ungkapannya ini lantas membuat Dewi Perssik geram.

Dewi Perssik kemudian mengakui bahwa ia memang pernah menendang Saipul Jamil. Hal itu ia lakukan ketika memergoki Saipul Jamil sedang hap dengan pria lain. Shock melihat suaminya sedang hap dengan pria lain, Depe pun langsung menendang Saipul Jamil dan dua orang pria lainnya yang tengah hap bersama. Sebuah balasan menohok dari Dewi Perssik.


Sumber Gambar

Yang unik dari kesaksian Dewi Perssik adalah ia menggunakan istilah “Hap” yang kerap digunakan netizen untuk mengejek Saipul Jamil. Istilah itu sendiri sempat populer tak lama usai Saipul Jamil jadi tersangka kasus pencabulan. Istilah Hap kerap dipakai pada meme-meme dan juga pembahasan di mana ada Saipul Jamil di dalamnya.

Lucunya lagi, Saipul Jamil malah menuduh Dewi Perssik yang sedang pansos dengan dirinya. Ia menyebut kalau Dewi Perssik pansos dengan membawa-bawa dan memfitnah dirinya. Ia meminta supaya Dewi Perssik berdiri di kaki sendiri, jangan membawa nama mantan suaminya. Saipul Jamil juga mengingatkan netizen agar hati-hati dan ingat siapa Dewi Perssik sebenarnya.


Sumber Gambar

Akan tetapi netizen malah berbalik mencibirnya. Netizen menyebut bahwa sejelek-jeleknya Dewi Perssik seperti yang ia ungkapkan, tetap mereka malas berada di pihak hap-hap. Masyarakat dunia maya pun sudah tahu dan hapal betul bahwa yang dilakukan pria 42 tahun ini hanyalah pansos. Tak hanya itu, bahkan secara tak langsung mengumbar aibnya sendiri.

Ya, setelah sebelumnya ngaku ingin bunuh diri, lalu ganti nama jadi King Saipul Jamil, kini dia sudah berani berkonfrontasi dengan Dewi Perssik. Tampaknya orang ini sudah mulai berani tampil dan membuat sensasi di publik. Mungkin siap-siap saja, para netizen untuk tetap mempertahankan cancel culture yang sudah dibangun selama setahun ini. Langsung boikot jika orang ini masuk TV lagi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah Saipul Jamil hanya pansos saja? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
dua.biji.hangat
jlannister
ogahruwet
ogahruwet dan 21 lainnya memberi reputasi
20
8.9K
380
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.