Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Fruitbus - Game Petualangan Seru Dengan Truk Makanan yang Keren!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Fruitbus - Game Petualangan Seru Dengan Truk Makanan yang Keren!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Kalian pasti udah pada tau kan, ada game baru yang bakalan bikin kita ngiler ngejar makanan di dunia kelezatan yang luas? Yup, betul banget! Krillbite Studio, tuh yang terkenal sama game indie berkualitas tinggi, baru aja mengumumkan game terbarunya yang namanya Fruitbus!

Gimana, gan, sista? Keren banget, kan, judulnya? Fruitbus, siap-siap aja ngebawa kita ke petualangan seru di dunia binatang kecil yang unik. Yang bikin beda, kita bakalan jalan-jalan pake truk makanan yang super lucu! Ga kalah dengan sajian makanan di resto kekinian, nih.



sumber

Jadi, begini ceritanya, Fruitbus itu adalah game petualangan bertema makanan yang bikin lidah ngiler dan hati senang. Gak cuma sekadar jalan-jalan, tapi kita akan punya truk makanan sendiri buat keliling ke berbagai tempat di dunia Gustum yang luas ini. Di sana, kita bakal nyari berbagai jenis bahan baku yang nantinya bisa kita olah jadi hidangan lezat.

Ngomong-ngomong soal dunia Gustum, setiap tempat di sini punya cerita dan kisah unik loh! Dari hutan yang rimbun sampe gurun yang panas, semuanya ada di sini! Makanya, jangan lupa jalan-jalan ke setiap bioma dan pelajari kisah menariknya.

Nah, tentunya kita harus jadi tukang masak handal, dong! Kita bisa tingkatkan keterampilan mengemudi truk dan juga keterampilan memasak. Supaya setiap hidangan yang kita buat bermakna banget buat para pelanggan. Jangan lupa juga, truk makanan kita bisa kita dekorasi sesuai selera. Biar keliatan makin keren dan kekinian!

Oh iya, selama petualangan, kita juga bisa ngobrol-ngobrol santai sama hewan-hewan di sekitar. Seru, kan? Mungkin aja mereka punya cerita-cerita menarik atau bahkan kasih saran buat menu-menu baru yang bikin banyak pelanggan ngantri. Mantap!

Ga cuma itu, Fruitbus juga punya sistem peningkatan mobil yang seru banget. Kita bisa nambahin berbagai gaya baru buat truk makanan kita. Dengan tambahan musik yang indah dan pola mobil yang eksotis, pasti bakal nambah daya tarik pelanggan!

Kalo kita mau jadi petualang sejati, jangan lupa explore setiap sudut dunia Gustum buat ngumpulin bahan-bahan langka. Mulai dari buah-buahan aneh sampe bumbu-bumbu khas, semuanya ada di sini! Ga cuma itu, kita juga bisa berdagang peralatan masak yang lebih canggih, seperti kompor dan blender. Keren, kan?







sumber

Oiya, buat yang pengen tau lebih banyak info tentang game seru ini, Fruitbus bakalan rilis tahun 2024 buat konsol dan PC. Buat yang ga mau ketinggalan keseruan, langsung aja mampir ke halaman store di Steam buat pantengin perkembangannya. Biar kita bisa jadi yang pertama nyicipin game keren ini, gan, sista!

Jangan lupa, ya, kalo ada update terbaru tentang Fruitbus, nanti ane bakalan kabarin lagi di sini. So, stay tuned terus di Kaskus, gaes! Makasih udah mampir, jangan lupa kasih komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


taptuju
si.matamalaikat
alwienak
alwienak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.