• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Binaragawan Bali Meninggal Dunia Tertimpa Barbel 210Kg, Jadikan Ini Pelajaran!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Binaragawan Bali Meninggal Dunia Tertimpa Barbel 210Kg, Jadikan Ini Pelajaran!
Binaragawan Bali Justyn Vicky meninggal dunia tertimpa barbel 210Kg, warganet sebut ada kesalahan


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang binaragawan Bali bernama Justyn Vicky.

Dikabarkan Justyn Vicky meninggal dunia pada haru Sabtu, 15 Juli 2023 lalu di sebuah tempat Gym yang ada di Pulau Bali.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, diketahui Justyn Vicky meninggal dunia akibat tertimpa barbel dengan berat 210Kg. Bahkan beredar viral di media sosial video aksi Justyn Vicky latihan mengangkat barbel yang berakibat pada patah tulang leher dan menjadi penyebab Justyn Vicky meninggal dunia.

Dikabarkan Justyn Vicky meninggal dunia setelah menjalankan operasi darurat patah tulang leher yang berdampak alami tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung dengan jantung dan paru-paru. Namun, nasib nahas dialami Justyn Vicky karena dirinya tidak bisa selamat dari masa kritis tersebut.

Atas kejadian ini dan beredar viralnya kejadian Justyn Vicky mengangkat beban 210Kg di media sosial, warganet menyoroti kurangnya kewaspadaan baik dari Spotter Gym dan juga Justyn Vicky. Di dalam video yang beredar di media sosial saat Justyn Vicky mengangkat beban 210Kg hanya terlihat satu orang Spotter yang membantu dan satu spotter melakukan pengawasan. Netizen menyebutkan bahwa hal tersebut sangat berbahaya sebab beban yang diangkat korban bukan beban yang ringan.


Konten Sensitif


Kabar meninggalnya binaragawan sekaligus fitness influencer Justyn Vicky ini pun menghebohkan publik di media sosial dan menimbulkan kekhawatiran di tengah para pecinta olahraga angkat beban dan fitness.

Tentu saja kejadian nahas ini perlu dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua terkhusus bagi para pecinta olahraga berat seperti fitness atau angkat beban yang memang menjadikan olahraga sebagai sebagian dari aktivitas penting di dalam hidupnya.

Olahraga memang sangat penting dan wajib untuk dilakukan demi menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani setiap orang GanSis. Hanya saja tentu kita tidak bisa untuk sembarang memilih olahraga tanpa memperhatikan kemampuan, kekuatan, dan juga keamanan karena setiap gerakan di dalam olahraga harus dilakukan dengan benar sebab jika tidak dilakukan dengan tepat maka dapat mengakibatkan bahaya resiko tinggi.

Paham dengan kekuatan dan memperhatikan keamanan merupakan kunci terpenting dalam menjalankan aktivitas olahraga dengan resiko tinggi, jangan sampai Agan dan Sista memaksakan diri sedangkan badan atau fisik tidak mampu akhirnya membahayakan diri sendiri.


Konten Sensitif


Mungkin atas kejadian ini banyak orang yang bertanya-tanya terkait Justyn Vicky dan seberapa profesional dirinya di dalam dunia binaraga dan olahraga fitness.

Justyn Vicky sendiri adalah seorang atlet binaraga yang pernah menang dalam beberapa ajang dan kompetisi olahraga GanSis. Pernah menang dalam ajang angkat besi dengan beban 65Kg di tahun 2011, pernah ikut di ajang Ultimate Body Contest, dan menjadi ikon di dunia binaraga Indonesia.

Tentu apa yang terjadi dan menimpa Justyn Vicky adalah sebuah kecelakaan, dimana kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa ini dapat dijadikan sebagai peringatan sekaligus himbauan bagi kita semua untuk terus berhati-hati dan waspada dalam berolahraga.

Kewaspadaan dan kehati-hatian harus tetap dijaga demi keamanan dan keselamatan, itulah kenapa seseorang yang rajin berolahraga diwajibkan untuk bisa mengontrol emosi agar tidak berambisi dan membuat lalai.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
agamnaufal
annisamutiara02
nurhuda008
nurhuda008 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
7.3K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.