Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Only Down: Game Gokil dan Seru Parodi dari Only Up

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Only Down: Game Gokil dan Seru Parodi dari Only Up
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Buat kalian yang suka ngikutin berita game, pasti gak asing lagi sama Heartrocker, kan? Beberapa hari lalu, dia lagi asyik mainin game indie hits, namanya Only Up. Jujur, ngeliat aksinya bikin ketawa nahan perut! Tapi tau gak sih, sekarang ada kabar terbaru nih! Ada versi baru dari game itu, namanya Only Down, dan kabarnya bikin para gamers ketawa sampe nggak karuan!

Jadi gini, gan. Only Down ini dikembangin sama pengembang indie yang kreatif abis, namanya Quiet River. Mereka ngerubah konsep aslinya, dari naik ke langit jadi malah melompat ke bawah. Bener-bener seru nih, gan! Ane udah ngeliat trailernya dan beneran bikin penasaran. Rasanya bakal jadi pengalaman gila buat gamer!


Konten Sensitif

sumber

Di Only Down, agan-agan bakal ngerasain game platformer yang penuh rintangan. Gak ada tujuan khusus, cuma melompatin rintangan aja. Yang bikin kocak, ada benda-benda aneh yang melayang di langit dan agan-agan harus turun dari ketinggian 25 kilometer! Keren kan? Terus, sistem ragdoll-nya bikin fisika gamenya absurd banget! Bayangin aja, karakternya bisa terpental-terpental gara-gara gaya fisika yang unik!

Nah, kabarnya game ini sengaja dibuat buat 'ngegoda' para gamer yang udah mainin Only Up. Yaelah, konsepnya yang beda jadi parodi dari game sebelumnya. Gila aja, kan? Makanya, gak usah takut, tema gamenya tetep bakal seru dan nggak kalah asyik!

Bagi yang udah kepo dan pengen nyobain, harus nunggu yaa karena baru bakal rilis tanggal 26 Juli nanti.

Oh iya, buat agan-agan yang belum tau tentang Only Up, ane saranin banget buat nyobain juga! Konsepnya beda dari Only Down, tapi nggak kalah seru. Di Only Up, agan-agan bakal jadi manusia di dunia apokaliptik, dan tugasnya adalah naik ke langit dengan menghadapi berbagai rintangan dan jebakan. Tapi hati-hati, ya! Gak ada slot penyimpanan, jadi kalo agan-agan kalah, harus mulai dari awal lagi. Bikin jantungan tapi asik banget!



sumber

Jadi, buat yang lagi cari permainan seru dan menghibur, wajib cobain kedua game ini, gan! Ane yakin bakal ngasih sensasi berbeda dan bikin ketagihan! Yuk, sikat di Steam dan rasain sendiri keseruannya. Jangan lupa share pengalaman agan-agan maininnya di sini biar kita bisa rame-rame ngobrolin game gokil ini! Selamat bermain, gan!
Thanks and see you next thread GanSist.


pitubelas
si.matamalaikat
alwienak
alwienak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
955
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.