Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lifeisrealAvatar border
TS
lifeisreal
Pria Diberi Tumpangan rudapaksa Anak Pemilik Rumah, Ayah Tiri Korban Terlibat
Pria Diberi Tumpangan Perkosa Anak Pemilik Rumah, Ayah Tiri Korban Terlibat

Berau - Polisi mengungkap fakta baru terkait kasus pria di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), AJ (31) tega merudapaksa anak pemilik rumah usai diberi tumpangan oleh ibu korban. Terungkap, korban ternyata juga dirudapaksa oleh ayah tirinya.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan hal itu terungkap saat penyidik melakukan pengembangan dengan mendalami keterangan AJ. Pelaku AJ menyebut jika dirinya bukan satu-satunya yang merudapaksa korban.

"Iya betul ini pengembangannya. Jadi setelah ditangkap pelaku AJ mengaku kalau korban juga dirudapaksa ayah tirinya berinisial BY (38)," ungkap Suradi saat dihubungi detikcom, Rabu (19/7/2023).

Ia membeberkan, aksi pemerkosaan yang dilakukan BY terjadi pada Juni 2022 lalu. Saat itu korban bersama adiknya datang berlibur ke rumah BY di Maratua.

"Korban kan liburan ke sana cukup lama itu mulai dari tanggal 29 Juni sampai 9 Juli 2022. Sekitar 10 hari lebih. Korban dirudapaksa sebanyak 9 kali," kata dia.

"Malamnya saat itu lah pelaku merayu korban untuk diajak berhubungan. Awalnya korban menolak, namun karena tidur bersebelahan akhirnya itu terjadi," tambahnya.

Pria Diberi Tumpangan Perkosa Anak Pemilik Rumah, Ayah Tiri Korban Terlibat

Atas kejadian ini, polisi belum bisa menyimpulkan siapa yang membuat korban hamil. Ada kemungkinan kasus ini berkembang dan memunculkan pelaku baru.

"Iya tidak tahu sebab pelaku pertama dan kedua melakukannya berdekatan waktunya. Kami juga belum tahu apa korban mungkin punya pacar dan melakukannya dengan pacarnya. Ada kemungkinan kasus ini berkembang dan ada pelaku lain. Sementara diselidiki," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi lebih dulu menangkap AJ karena tega merudapaksa anak dari pemilik rumah yang memberikannya tumpangan. Korban yang masih berusia 16 tahun itu kini hamil 6 bulan.

Pelaku AJ merudapaksa korban sebanyak 4 kali sejak Desember 2022 lalu. Korban sendiri tak berani mengungkapkan aksi bejat pelaku karena takut.

"Memang tidak mau cerita, karena takut dengan pelaku karena masih anak-anak," ujar Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi, Minggu (16/7).


https://www.google.com/amp/s/www.det...n-terlibat/amp

jenis jenis alat pemotong pisang

Spoiler for :
bukatelapak
kanglinu69
kanglinu69 dan bukatelapak memberi reputasi
2
791
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.