surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Imbas Kasus Jovi Adhiguna, Baso Afung Hancurkan Semua Alat Makan


Jakarta - Heboh kasus Jovi Adhiguna yang memamerkan momen makan bakso dengan kerupuk babi di Baso A Fung. Imbasnya pihak restoran menghancurkan semua alat makan.

Jovi Adhiguna membuat heboh netizen Indonesia karena memamerkan momen makan bakso dengan kerupuk babi sebagai pelengkap. Hal ini membuat netizen geram, pasalnya Baso A Fung telah mendapatkan sertifikasi halal.



Atas kejadian ini, Jovi Adhiguna telah meminta maaf melalui unggahan di akun Instagram miliknya. "Hi semuanya, first of all i would like to apologize buat semuanya atas kegaduhan yang sudah aku lakuin yang merugikan banyak pihak terutama @basoafung @basoafungbali,"

"Semuanya purely kesalahan aku dan keteledoran aku dan semoga ke depannya aku bisa belajar lebih baik lagi," tulis keterangan permintaan maaf Jovi Adhiguna, seperti dikutip oleh detikFood (20/7).

Jovi Adhiguna telah meminta maaf dan menyelesaikan permasalahan ini dengan Baso A Fung secara baik-baik. Jovi juga menyesal atas apa yang dilakukannya secara sadar.



Pihak Baso Afung juga langsung bertindak tegas mengenai kasus ini. Gerai Baso A Fung Bali menuturkan permohonan maaf atas kejadian tersebut dan melakukan aksi penghancuran alat makan sebagai bentuk komitmen dalam menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki oleh Baso A Fung.

"Sebagai bentuk komitmen kami menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki oleh Baso A Fung kami mengambil langkah yang terbaik yaitu dengan menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di Baso A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali," tulis keterangan Baso A Fung, seperti dikutip oleh detikFood (20/7).



Pihak Baso A Fung juga melengkapinya dengan unggahan video. Dalam video, terlihat beberapa pegawai Baso A Fung mengemas seluruh peralatan makan yang ada di gerai dalam kardus.

Kemudian, membawanya ke taman untuk menghancurkan mangkuk dan lainnya menggunakan palu. Baso A Fung juga menampilkan video berisikan beberapa peralatan makan baru yang akan digunakan di gerai tersebut.

https://food.detik.com/info-kuliner/...mua-alat-makan

Pertanyaan ane.. Andai ada vlogger/youtuber bikin konten membeli bakso afung pakai uang haram.. Apakah manajemen bakso afung akan memusnahkan semua uangnya juga kah??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir
aloha.duarr
viniest
78Kg
78Kg dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.6K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.