Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SerbaEmpatAvatar border
TS
SerbaEmpat
REKOMENDASI MANHWA 18 YANG PENUH DENGAN KETEGANGAN
1. STAYING WITH AJUMMA

Bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Jeong-Hoo yang sudah ditinggal oleh keduanya orang tuanya karena suatu kejadian. Kini ia hanya seorang anak yatim piatu lulusan sekolah menengah yang sedang tinggal bersama seorang wanita disebuah apartemen/rumah. Wanita yang selalu memberi Jeong-Hoo kasih sayang dan kehangatan ini sudah Jeong-Hoo anggap sebagai orang tuanya sendiri. Dapatkah Jeong-Hoo mendapatkan kasih sayang untuk setiap harinya?


2. FAST FOOD

Menceritakan seorang anak muda entah siapa namanya gue lupa yang memulai part time job disebuah restoran makan. Hingga terjebak sebuah janji dengan teman kerjanya yang membuat keduanya terikat satu sama lain. Hari demi hari berlalu dengan keterikatan yang semakin intim hingga menuai rasa curiga dari ibu manager. Hingga mulai lah hubungan dengan beberapa wanita di tempat kerja.


3. KEEP IT SECRET FROM YOUR MOTHER

Bercerita tentang anak laki-laki kuliah bernama Haesong yang tinggal bersama Yeon-Ah kenala ibunya dan juga anak perempuannya beranam Nayeon. Mereka sudah sudah menganggap Haesong sebagai anak maupun kakak mereka sendiri. Namun hubungan mereka dimulai ketika Nayeon memergoki Haesong tengah bermesraan dengan profesor di universitasnya yang membuat step by step akan terjadi suatu hal yang menakjubkan hehehe..... 


4. NEW TOWN (sorry gk dapet gambarnya)
Hidupnya tidak berbeda dari orang lain kebanyakan, ia adalah Jang Himchan, seorang mahasiswa yang merasa terlalu membuang-buang waktu karena tidak menjadi pegawai negeri. Namun ditengah waktu kuliahnya, demi mendapat uang tambahan ia membuka les private untuk anak-anak. "Pak guru kau disini?" kata seorang wanita yang sudah menikah itu saat pak guru Jang sampai dirumah muridnya. 


5. TEAM LEADER REPORT

Setelah hari demi hari mendapat penolakkan dari kantor yang ia lamar, Choi Ki Tae akhirnya mendapat pekerjaan sebagai pegawai kantoran. Hari pertama pun dimulai dengan lancar, "oppa, aku sangat merindukanmu" kata dari seorang wanita muda dan cantik yang dimana ia adalah pemimpin tim di perusahaan tersebut. Apakah pak Choi mengingat wanita itu?
0
57.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.