Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ajaib Gan, Insol Sepatu Ini Bisa Mendinginkan Dan Menghangatkan Kaki Siapapun!


Bagian yang sering kita lewatkan adalah bagian insol sepatu yakni bantalan empuk antara telapak kaki dan sol sepatu. Tidak salah memang karena fungsinya tidak lebih dari itu maka orang jarang memperhatikannya kecuali sampai dia kotor barulah dicuci.

Tapi sebuah perusahaan SoleCooler, Paris telah berhasil membuat terobosan baru yakni meningkatkan fungsi insol sepatu jadi lebih berguna dari sekedar alas kaki. Insol yang bernama Climfeet ini menurut pembuatnya bisa membuat kaki terasa lebih dingin atau hangat.

Kelihatannya tidak mungkin bukan, tapi SoleCooler telah membuatnya dan sudah dilakukan pengujian oleh beberapa atlit di beberapa musim. Insol Climfeet ini terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang didalamnya terdapat sel bantalan tembaga berisi udara yang menyerupai sarang lebah sebanyak 260 buah yang di bungkus menyerupai bubble wrap.



Cara kerjanya adalah saat pemakai berjalan atau berlari, kaki mereka secara alami insole ini akan memanaskan sel bantalan sol yang mengisi udara, dan bahan tersebut mendingin dengan sendirinya segera setelah merasakan perubahan pada suhu telapak kaki.

Insol Climfeet akan bekerja masksimal setelah pemakaian minimal satu jam, bekerja di suhu sangat dingin atau sangat panas sehingga membuat nyaman pemakainya dan bisa dirasakan manfaatnya.

Cara pakainya pun sangat mudah, ketika suhu udara sangat panas pemakai tinggal memilih bagian Insol Climfeet berwarna biru agar didapatkan sensasi telapak kaki dingin begitu juga sebaliknya jika suhu sedang amat dingin pemakai tinggal membalikkan insol pada bagian yang berwarna merah agar mendapatkan sensasi telapak kaki yang hangat.



Kerennya lagi Insol Climfeet ini bisa dicuci, aman dari alkohol, bekerja tanpa menggunakan baterai, lentur karena terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi serta memiliki beberapa ukuran sepatu pada umumnya sehingga kita tinggal menyesuaikan ukuran sepatu kita dengan Insol Climfeet ini. Insol Climfeet juga pernah mendapatkan 3 penghargaan yang cukup membanggakan yakni di Lépine 2023 Paris Fair, VIVATECH Paris 2023 dan Train French Tech 2023 Barcelona.

Insol Climfeet bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan seperti militer, atlit, pekerja, pelajar dan siapapun yang aktif beraktifitas di dalam atau luar ruangan sehingga produk ini sangat berguna bagi siapapun.

Gimana gan apakah kamu tertarik memilikinya? Mungkin kamu harus beli karena bisa jadi terapi juga terutama si pemilik jempol kaki yang seringkali bau? emoticon-Big Grin









Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : SoleCooler 




molenmelon
septcember
ufo60
ufo60 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.