Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Chikashi.MasudaAvatar border
TS
Chikashi.Masuda
Redho Tri Agustian Tewas Akibat Aktivitas Seksual LGBT Berlebihan

Drs Tri Jauhari
- 18 Juli 2023, 17:34 WIB


https://jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-1016894778/mutilasi-di-sleman-rta-tewas-akibat-aktivitas-seksual-lgbt-berlebihan
  
[url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/[removed]void(0)][/url]
 


JURNAL SOREANG, YOGYAKARTA – Korban mutilasi di Sleman Redho Tri Agustian (RTAtewas akibat aktifitas seksual sesame jenis (LGBT) yang berlebihan dengan pelalku, WL dan RD.
 
Fakta ini diungkap direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Endriadi di Mapolda DIY, Selasa siang 18/7/23.
 


Aktivitas seksual menyimpang yang berbuntut kematian itu mereka lakukan di kamar kos WL di desa Krapyak RT 04 RW 019 Sleman pada hari Selasa malam.(11/7),

Panik dengan kejadian itu, WL dan RD kemudian berinisiatif menghilangkan jejak dengan cara memotong-motong tubuh korban. “Potongan juga mereka lakukan di kamar kos tersebut,” ujar Endriadi.



Pagi harinya, mereka melakukan survei mencari tempat untuk membuang potongan tubuh korban. Selain dipotong dan akan dibuang langsung, sebagian dari daging potongan tubuh korban juga direbus dengan panci dan kompor yang telah mereka siapkan sebelumnya.
 



“Korban berinisial RTA, 20 tahun, beralamatkan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Sedangkan tersangka berinisial WL, 29 tahun warga Kajoran, Magelang, dan RD, 38 tahun warga Kebayoran lama, Jakarta Selatan.



Potongan-potongan tubuh korban, ditemukan pada beberapa tempat. Lokasi pertama di bawah jembatan sungai Bedog di perbatasan Kalurahan Wonokerto dan Kalurahan Bangunkerto,

 





Bagian kepala dikubur di dekat sungai Krasak di Kalurahan Merdikorejo, Tempel, Potongan daging dan organ dalam dibuang di sungai Nyamplung, Kalurahan Margorejo, Kapanewon Tempel.

 
Potongan daging lainnya dibuang di sungai Nglinting perbatasan Kalurahan Lumbungrejo dan Kalurahan Merdikorejo, Tempel. “Ponsel korban ditemukan di Ngebong, Margorejo, Tempel dan pakaian serta sandal korban ditemukan di sungai Nyamplung, Jlegongan, Margorejo,” jelasnya.





gabener.edan
BALI999
kanglinu69
kanglinu69 dan 6 lainnya memberi reputasi
1
2.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.