Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Wow Inilah Pelayan Seksi di Thailand Viral di Media Sosial [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Wow Inilah Pelayan Seksi di Thailand Viral di Media Sosial [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng

Wow Inilah Pelayan Seksi di Thailand Viral di Media Sosial [Kompetisi KGPT]


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih, agan-agan dan sista-sista, tentang sebuah video yang lagi viral di media sosial. Video ini tentang pelayan seksi di Thailand yang cuma pakai celemek. Wah, pasti agan-agan dan sista-sista pada penasaran kan?

Jadi ceritanya, ada sebuah bar di Bangkok yang mempekerjakan pelayan-pelayan seksi. Mereka ini melayani pelanggan hanya mengenakan bikini dan celemek. Gila ya, bisa-bisanya mereka cuma pakai segitu doang! Konon, mereka dibayar lebih dari 10 ribu baht atau sekitar Rp 4,6 juta untuk membantu mempromosikan restoran tersebut.


Wow Inilah Pelayan Seksi di Thailand Viral di Media Sosial [Kompetisi KGPT]
sumber

Tapi, kejadian ini jadi masalah besar, gan. Video pelayan seksi ini viral di media sosial dan akhirnya sampai juga ke pihak berwenang. Pemilik bar dan pelayan-pelayan seksi ini ditegur dan didenda sebesar 2 ribu baht atau sekitar Rp 900 ribu. Emang sih, pakaian mereka terlalu terbuka dan melanggar aturan.

Tapi, jujur aja, video ini bikin heboh banget, gan. Banyak yang protes, terutama para wanita. Mereka nggak terima dengan pelayan-pelayan seksi yang cuma pakai celemek. Kritik pun mengalir deras ke kedai kopi tersebut.

Tapi, nggak cuma di Thailand aja, gan. Di tempat lain juga ada loh restoran dengan pelayan-pelayan pria kekar yang pakai pakaian seksi. Wah, pasti bikin sista-sista pada ngiler ya? Rasanya seperti impian yang menjadi nyata ketika kamu mengunjungi restoran ini yang terletak di Jalan Prasert-Manukitch, Bangkok, tempat di mana kelezatan makanan lautnya juga tak kalah memikat hati. Jadi, selain fokus sama pesona menawan para pelayan yang memanjakan mata, jangan lupa untuk menyelami pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan mencicipi hidangan lezat yang ditawarkan di sana. Mungkin saat menikmati menu-menu menggoda, kamu akan merasa seakan-akan berada di surga kuliner di tengah kesempurnaan suasana restoran yang menggoda selera di setiap sudutnya.


Wow Inilah Pelayan Seksi di Thailand Viral di Media Sosial [Kompetisi KGPT]
sumber

Nah, jadi ceritanya sih begitu, gan. Video pelayan seksi di Thailand ini memang bikin heboh di media sosial. Meskipun ada yang protes, tapi nggak bisa dipungkiri kalau video ini juga menarik perhatian banyak orang. Tapi ya sudahlah, kita tetap harus menghormati aturan dan batasan-batasan yang ada. Jadi, jangan sampai kita terlalu terbawa suasana, ya gan!
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
261
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.