• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral, Nikah Pakai Duit Mantan! Inilah Perlunya Waspada Kalau Ingin Menikah

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral, Nikah Pakai Duit Mantan! Inilah Perlunya Waspada Kalau Ingin Menikah




Hi sobat kaskus,

Siapa sih yang gak mau nikah? Semua orang pasti mau untuk menikah, tapi menikah di zaman modern ini penuh dengan gengsi.

Terlebih mereka yang punya uang, tentu akan mempertontonkan kemewahan yang luar biasa. Resepsi memberikan dampak yang berbeda bagi kedua insan yang melangsungkan pernikahan.

Kalau hanya menikah saja sebenarnya di KUA ada pelayanan gratis, tapi gengsi dan strara sosial yang dibangun dalam bermasyarakat tentu akan menjadi cibiran baik itu tetangga, maupun keluarga. Maka, tak heran dua insan yang bersatu ini akan melangsungkan resepsi yang mewah dan memgeluarkan banyak biaya.



Namun bagaimana kalau ada seorang wanita yang menikah dengan pria pujaan hatinya, tapi dananya dari uang sang mantan?

Loh gimana ceritanya?

Jadi begini, pada suatu hari di tengah kebahagiaan yang sedang menaungi dua insan dan berharap pernikahan akan diselenggarakan, sang pacar di Desember 2022, beserta keluarganya telah mentransfer uang sebesar Rp 120 juta.

Bahkan dengan berbagai macam syarat yang diajukan oleh pihak pengantin wanita, seperti menikahnya harus di wilayah orang tua mempelai wanita di Garut dan juga dibelikan mobil, syarat ini disanggupi.

Namun takdir berkata lain sang pujaan hati si wanita malah berselingkuh dan ketahuan, maka pernikahan yang sudah di depan mata pun batal.

Pihak wanita juga memberikan klaim akan mengurus refund kepada vendor karena batalnya pernikahan, tapi ternyata sesuatu yang berbeda terjadi pernikahan tetap dilaksanakan tanggal pernikahan yang awalnya 20 Mei 2023, diundur menjadi 09 Juli 2023.



Jadi bisa dibilang mereka menikah memakai uang sang mantan!

Namun seperti biasa, ketika ditagih agar uang dikembalikan pihak keluarga wanita malah tidak terima, dan terkesan arogansi dengan berbagai ancaman hingga menyalahkan pihak keluarga sang mantan.

Namun sebenarnya kalau memang sudah ada ancaman, bisa saja kasus ini naik ke ranah hukum. Tapi seperti biasa, harus kuat backingan kalau mau menang hehehe...

Tapi segala peristiwa viral akan ada hikmah bagi netizen, waspada sebelum tunangan atau menikah itu sangat dianjurkan. Terlebih kalau ada syarat-syarat material yang diajukan, apalagi kalau pasangan tidak setia duh ini parah nih, ini parah...enang...tenang....

emoticon-Ngakak

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











jiresh
madjoeki
nite.hime
nite.hime dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.5K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.