• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sindir Orang yang ke Restoran Tapi Pesan Minum Doang, Bunga Zainal Dihujat Netizen!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Sindir Orang yang ke Restoran Tapi Pesan Minum Doang, Bunga Zainal Dihujat Netizen!

Sumber Gambar

Makan di tempat mewah buat sebagian orang mungkin sudah menjadi kebiasaan. Jika makan di situ, tentu tujuannya bukan sekedar mencari kenyang saja. Melainkan juga gaya hidup yang mungkin sejak lama mereka lakukan sehingga keterusan hingga sekarang. Khususnya pada orang-orang yang banyak uang seperti orang kaya ya.

Terkadang, banyak orang yang lebih menghindari makan di tempat mewah. Salah satu pertimbangannya adalah karena harganya yang cenderung lebih mahal. Bahkan bisa dibilang sangat tidak ramah dengan saku orang-orang dengan gaji UMR. Sehingga biasanya, yang datang ke sini hanyalah orang-orang berduit yang mampu membayar harga mahal.

Salah satu kalangan yang juga sering datang ke tempat semacam ini mungkin adalah kalangan artis. Di mana mereka memang memiliki uang lebih untuk membeli makanan-makanan mahal yang ada di restoran. Sudah menjadi gaya hidup untuk duduk di kursi nyaman, tempat yang estetik dan makanan-makanan yang dibuat oleh chef profesional.


Sumber Gambar

Seperti pada salah satu video Instagram milik Bunga Zainal yang membahas mengenai kebiasaan makan di tempat mewah itu. Dalam video tersebut, Bunga berakting seakan dirinya diajak untuk nongkrong di restoran mewah. Tapi sebelum datang ke restoran mewah ia lebih dulu makan nasi padang supaya saat nongkrong nanti kenyang dan tak perlu pesan makanan yang mahal. Cukup beli minum saja.

Hal inilah yang mungkin menjadi kritik Bunga Zainal terhadap gaya hidup orang-orang kota besar saat ini. Dalam video itu seolah menyampaikan bahwa mereka datang ke restoran mewah hanya untuk gaya-gayaan saja. Tidak mampu beli makanannya dan hanya ingin tampil eksis nongkrong di restoran yang penting bisa update story supaya keren.

Bahkan dalam caption-nya, Bunga menyindir orang-orang yang ke restoran mahal tapi hanya beli minuman lalu duduk berjam-jam sambil numpang WiFi gratis. Dan di akhir ia menambahkan supaya para netizen tidak baper karena ini hanya konten. Tapi biar pun hanya konten, TS yakin dari konten itu ada semacam kritik atau ironi yang ingin ia tampilkan ke publik.


Screenshot Pribadi

Namun yang terjadi justru di luar dugaan, Bunga Zainal malah mendapat hujatan dari para netzien yang entah tersinggung atau memang tidak setuju saja. Mereka menyebut, biar hanya pesan minum saja toh bayarnya pakai duit sendiri. Ada juga yang menganggap Bunga Zainal terlalu julid dan mempermasalahkan gaya hidup orang.

Ya, memang hak semua orang sih untuk nongkrong asal dia punya duit untuk beli minum. Restoran mahal tidak melulu untuk kalangan atas, kalangan berduit tipis pun asal bisa beli minuman termurah di sana sudah bisa duduk nongkrong. Tapi semurah-murahnya minuman restoran harganya berapa, 50rb? Kalau iya masih banyak tempat yang lebih baik dan bersahabat untuk dompet kita wkwk.


Sumber Gambar

Yang disampaikan di video Bunga Zainal tidaklah salah. Di zaman sekarang memang banyak orang-orang yang datang ke restoran mewah, kafe, mall hanya untuk membuat story dan ingin terlihat hits. Tujuannya jelas ingin mendapatkan validasi dari orang sekitar seperti teman bahwa dia adalah orang yang levelnya berada di tempat mewah seperti itu.

Gaya hidup kalau terlalu dipaksakan juga nantinya hanya akan berat di kitanya. Lebih baik hidup apa adanya dan jadi diri sendiri. Tapi kalau memang masih haus validasi dan tetap memaksakan gaya hidup mewah ya silakan saja. Puaskan sampai tidak haus lagi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah salah Bunga Zainal membuat konten seperti itu? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
dua.biji.hangat
mancitybest
yasyah81
yasyah81 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6.2K
480
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.