• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Mission Impossible dari Masa ke Masa [Kompetisi KGPT]

kpopluckynumberAvatar border
TS
kpopluckynumber
Film Mission Impossible dari Masa ke Masa [Kompetisi KGPT]
Halo Agan Sista semua. Siapa yang udah nonton atau belom nonton Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One? Tenang di sini ane bukan mau Sopiler eh Spoiler. Ane cuman mau ceritain perkembangan film Mission Impossible dari masa ke masa yang udah bikin kita terpukau selama bertahun-tahun.

Buat Agan Sista para pecinta Mission Impossible and Tom Cruise. Yuk kita flashback sama-sama!!!
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Mission: Impossible (1996)

Ketika agen pemerintah Amerika Serikat, Ethan Hunt (Tom Cruise), dan mentornya, Jim Phelps (Jon Voight), menjalankan misi rahasia yang berakhir tragis, Jim tewas, dan Ethan menjadi tersangka utama pembunuhan. Sekarang sebagai buronan, Hunt merekrut ahli peretas brilian Luther Stickell (Ving Rhames) dan pilot pemberani Franz Krieger (Jean Reno) untuk membantunya menyusup ke gedung CIA yang dijaga ketat untuk mengambil file komputer rahasia yang akan membuktikan kebenaran niatnya.

Mission: Impossible 2 (2000)

Tom Cruise kembali memerankan peran Ethan Hunt dalam sekuel kedua "Mission: Impossible." Kali ini, Ethan Hunt memimpin tim IMF-nya dalam misi untuk menangkap virus mematikan asal Jerman sebelum dilepaskan oleh para teroris. Misi ini menjadi mustahil dilakukan karena ia bukan satu-satunya yang mencari sampel penyakit tersebut. Ia juga harus bersaing dengan sekelompok teroris internasional yang dipimpin oleh mantan agen IMF yang beralih menjadi penjahat dan telah berhasil mencuri obat penyembuhnya.

Mission: Impossible 3 (2006)

Setelah pensiun dari tugas aktif dan melatih rekrutan untuk Impossible Mission Force, agen Ethan Hunt (Tom Cruise) menghadapi musuh terberat dalam karirnya: Owen Davian (Philip Seymour Hoffman), seorang pialang internasional senjata dan informasi yang licik dan kejam. Davian muncul untuk mengancam Hunt dan segala yang ia sayangi - termasuk wanita yang dicintai Hunt.

Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)

Dituduh sebagai dalang serangan teroris di Kremlin, Ethan Hunt (Tom Cruise) dan seluruh agen IMF dianggap tidak diakui oleh pemerintah AS, sementara presiden memulai Protokol Hantu. Terpaksa beroperasi di luar sistem -- tanpa sumber daya atau bantuan -- Hunt harus dengan cara apapun membersihkan nama agensi dan mencegah serangan berikutnya. Membuat segalanya semakin rumit, Ethan harus menjalankan misi yang mustahil dengan sekelompok buronan IMF lain yang motif sebenarnya patut dipertanyakan.

Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)

Setelah IMF dibubarkan dan Ethan Hunt (Tom Cruise) terpinggirkan, ancaman baru -- yang disebut Syndicate -- segera muncul. Syndicate adalah jaringan agen yang sangat terampil dan berdedikasi untuk mendirikan tatanan dunia baru melalui serangkaian serangan teroris yang semakin meningkat. Dihadapkan pada misi yang mungkin paling mustahil, Ethan mengumpulkan timnya dan bergabung dengan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), seorang agen Inggris yang diabaikan dan mungkin atau mungkin bukan anggota negara jahat yang mematikan ini.

Mission: Impossible – Fallout (2018)

Ethan Hunt dan tim IMF bergabung dengan pembunuh CIA bernama August Walker untuk mencegah bencana besar. Pedagang senjata John Lark dan sekelompok teroris yang dikenal sebagai Apostles berencana menggunakan tiga inti plutonium untuk serangan nuklir bersamaan di Vatikan, Yerusalem, dan Mekkah, Arab Saudi. Ketika senjata-senjata itu hilang, Ethan dan krunya terjebak dalam perlombaan melawan waktu untuk mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One (2023)

Ethan Hunt dan tim IMF harus melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam seluruh umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Dengan kendali atas masa depan dan nasib dunia dipertaruhkan, perlombaan mematikan di seluruh dunia dimulai. Dihadapkan oleh musuh misterius yang memiliki kekuatan tak terbatas, Ethan terpaksa mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada misi ini - bahkan nyawa orang-orang yang paling ia sayangi.

Mengikut trend film 2023, seperti Fast X dan Spider-Man: Across the Spider-Verse, Mission: Impossible - Dead Reckoning juga memiliki Part Two. Jadi, buat Agan Sista yang udah jadi penggemar setia film Mission Impossible, tetap semangat dan mari kita tunggu aksi-aksi spektakuler Ethan Hunt di layar lebar. MISSION ACCOMPLISHED!
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Quote:
Diubah oleh KASKUSProduct02 18-08-2023 08:48
dhewana
delia.adel
sedikitkurus
sedikitkurus dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.