• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Marak Pelaku Eksibisionis Masturbasi di Kendaraan Umum? Ini yang Perlu Dilakukan!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Marak Pelaku Eksibisionis Masturbasi di Kendaraan Umum? Ini yang Perlu Dilakukan!
Heboh beredar video pria masturbasi di kereta, ini yang harus dilakukan saat temukan aksi eksibisionis di tempat umum


Eksibisionis, merupakan aktivitas memamerkan alat kelamin kepada orang lain yang tidak dikenal di tempat umum, bisa dilakukan oleh laki-laki ataupun perempuan mulai dari anak-anak, remaja, atau bahkan orang dewasa dan orang tua.

Aksi ini merupakan salah satu bentuk kelainan seksual, dimana seseorang merasa terdorong dan berfantasi liar untuk menunjukkan alat kelaminnya kepada orang lain dengan sengaja untuk mendapatkan sebuah kepuasan.

Jika Agan dan Sista masih ingat, ada seorang wanita bernama Siskae yang merupakan seorang konten kreator YouTube. Wanita ini pernah terlibat kasus eksibisionis sampai mendapatkan sanksi hukuman tahanan karena memamerkan aktivitas seksual dan pornografi di tempat umum yang menimbulkan keresahan.

Kelainan seksual eksibisionis ini juga kerap terjadi di kendaraan umum seperti bus atau kereta, bahkan beberapa hari belakangan sempat viral aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang nekat masturbasi di kereta.




Membahas tentang aksi eksibisionis, dilansir dari akun Instagram @frix.id dibagikan sebuah video yang menunjukkan seorang pria penumpang KRL Jabodetabek melakukan aksi tidak senonoh masturbasi.

Kejadian tersebut diabadikan oleh salah satu orang penumpang yang pada waktu itu melihat gerak-gerik yang tidak biasa, dimana ternyata pelaku melakukan aksi masturbasi di antara penumpang lain yang mana beberapa diantaranya adalah perempuan.

Pelaku aksi eksibisionis tersebut menutupi aksi bejatnya tersebut menggunakan tas, meskipun dari sudut pandang tertentu penumpang lain dapat melihat bahwa pria tersebut sedang masturbasi.




Maraknya aksi eksibisionis di tempat-tempat umum terutama di dalam kendaraan, tentu saja ini sangat meresahkan masyarakat GanSis.

Aksi eksibisionis bukan hanya mengganggu orang lain dan menjadi teror, melainkan juga bentuk pelecehan seksual karena pelaku tidak menghargai orang-orang sekitar yang seharusnya merasa nyaman saat menggunakan fasilitas umum.

Adapun hal yang perlu Agan dan Siska lakukan saat menemui ada seseorang yang melakukan aksi eksibisionis yaitu melaporkan aksi tidak senonoh tersebut kepada aparat keamanan setempat entah itu satpam atau Polisi agar pelaku dapat diamankan sehingga tidak lagi menimbulkan keresahan.

Bukan hanya itu, Agan dan Sista juga harus berhati-hati saat melihat ada orang yang melakukan aksi eksibisionis, karena tidak menutup kemungkinan mereka akan bertindak nekat dan menimbulkan kerugian bagi GanSis sendiri.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista punya pengalaman bertemu atau melihat secara langsung pelaku eksibisionis?
Silakan berbagi pengalaman terkait bagaimana cara agar terhindar dari para pelaku eksibisionis.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dua.biji.hangat
wilsonwang12985
dasiemsidas
dasiemsidas dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.2K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.